Rabu, 06/06/2018

Fernando Kembali, Mitra Kukar Bawa 19 Pemain

Rabu, 06/06/2018

Fernando Rodriguez Ortega

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Fernando Kembali, Mitra Kukar Bawa 19 Pemain

Rabu, 06/06/2018

logo

Fernando Rodriguez Ortega

TENGGARONG – Sebanyak 19 pemain Mitra Kukar berangkat ke Surabaya, Selasa (5/6/2018) pagi. Mereka dijadwalkan dijamu Persela Lamongan pada lanjutan pekan ke-13 GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (7/6/2018).

Dari daftar pemain yang dibawa pelatih Rafael Berges Marin, terdapat striker asal Spanyol, Fernando Rodriguez Ortega. Topscorer Mitra Kukar itu absen di laga terakhir melawan Bali United karena akumulasi kartu. Hadirnya mantan penyerang Sevilla itu bakal menambah daya dobrak pasukan Naga Mekes.

“Kami memiliki banyak opsi untuk menurunkan pemain di lini depan. Apalagi Aldino Herdianto juga bermain bagus di pertandingan terakhir,” kata asisten pelatih Sukardi.

Meski memabwa Fernando, Mitra Kukar tak bisa diperkuat lima pemain dengan alasan yang berbeda. Mereka Yoo Jae-hoon (kiper), Achmad Bahtiar, dan Ahmad Bustomi yang masih dalam pemulihan cedera. Lalu dua pemain muda yakni M Rafli Mursalim dan M Lutfi Kamal Baharsyah juga tak dibawa karena alasan kebugaran.

Menghadapi Persela, Mitra Kukar bertekad mengakhiri hasil minor tak pernah meraih poin penuh di partai tandang. Hingga memasuki pekan ke-12, tak satu pun kemenangan berhasil direngkuh dalam kunjungan ke kandang lawan.

Dalam partai tandang terakhir, Mitra Kukar secara mengejutkan dihajar tim juru kunci, PSIS Semarang, empat gol tanpa balas. Hasil kurang memuaskan itu enggan kembali didapat tim kebanggaan masyarakat Tenggarong kala dijamu Persela. (li)


Fernando Kembali, Mitra Kukar Bawa 19 Pemain

Rabu, 06/06/2018

Fernando Rodriguez Ortega

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.