Jumat, 06/07/2018

Mitra Kukar FC vs Barito Putera : Barito Putera Incar Kemenangan

Jumat, 06/07/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Mitra Kukar FC vs Barito Putera : Barito Putera Incar Kemenangan

Jumat, 06/07/2018

logo

TENGGARONG – Dengan membawa kekuatan terbaiknya, Barito Putera meyakini bakal mendapatkan hasiil positif kala menantang tuan rumah Mitra Kukar FC, sore ini. Bermain di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Laskar Antasari menargetkan poin penuh dari Mitra Kukar.

“Semuanya siap bermain, tidak ada yang cedera ataupun akumulasi kartu, kecuali M Riyandi dan Rafi Syaharil yang absen karena memperkuat timnas U-19. Semoga bisa meraih hasil yang maksimal,” kata Pelatih Barito Putra, Jacksen F Tiago, saat jumpa pers di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, sore tadi.

Jacksen mengaku anak asuhnya sudah siap menjalani laga sore ini, sebab mereka sudah melakukan persiapan cukup panjang, sejak tanggal 20 Juli lalu, usai menjalani libur panjang lebaran 2018. Bahkan Barito sudah menjalani partai perdana Piala Indonesia beberapa waktu lalu. “Ajang itu bisa dimanfaatkan sebagai ujicoba dan mengembalikan feeling pemain,” katanya.

Jacksen menegaskan anak asuhnya tidak merasa tertekan kala menantang tim yang dikenal cukup tangguh jika bemain dihadapan publik Kukar. Menurutnya, anak asuhnya sudah memiliki pengalaman yang tinggi Liga 1.

“Sukses sebagai sebuah tim itu bukan hanya bermain bagus dan menang di dalam, tapi bermain di luar kandang juga bisa menang, jadi saya rasa bermain bagus di kandang lawan bukan beban tapi sebuah tanggungajwab,” ujar mantan pemain Persebaya Surabaya ini.

Sementara Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin memuji sang calon lawannya. Menurutnya, Barito merupakan salah sat tim terbaik di Lga 1 saat ini. hal tersebut nampak jelas di klasmen sementara saat ini, dimana Barito bercokol di peringkat kedua.

“Tapi kita bermain di kandang sehingga pemain memiliki kepercayaan diri yang tinggi, kami sudah berlatih bagus dan siap 100 persen untuk laga ini dan memenangi pertandingan,” pungkas Rafael. (kk)

Mitra Kukar FC vs Barito Putera : Barito Putera Incar Kemenangan

Jumat, 06/07/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.