Senin, 10/07/2017

Wushu Pra-Porprov di Samarinda

Senin, 10/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Wushu Pra-Porprov di Samarinda

Senin, 10/07/2017

SAMARINDA –Samarinda dipastikan tuan rumah Pra-Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) cabang olahraga wushu Oktober 2017 mendatang. Hal ini diputuskan setelah Pengprov WI Kaltim melaksanakan rapat kerja akhir pekan lalu.

Ketua Pengprov WI Kaltim Saefuddin Zuhri mengatakan Samarinda dipilih karena kesepakatan bersama “Samarinda memiliki fasilitas yang memenuhi standar untuk pelaksanaan Pra-Porprov. Selain kegiatan itu digelar juga kejurprov junior sekaligus seleksi pembentukan tim PON Remaja Kaltim untuk 2018 mendatang.,” kata Saefuddin.

Kejurprov akan mempertandingkan 23 nomor sesuai aturan dari Pengurus Pusat (PP) WI  yakni 11 sanda (tarung) dan 12 taolu (seni). “Nomor tanding kami mengacu pada PP, jadi kami tidak ada perubahan nomor tanding. Karena ini juga sekaligus persiapan kami untuk pembinaan jangka panjang atlet menuju Pra-PON dan PON 2020 di Papua agar wushu bisa lebih baik prestasinya,” sebut Saefuddin.

Untuk diketahui selain melaksanakan Pra-Porprov, WI Kaltim juga akan melaksanakan pelatihan pelatih, wasit dan juri pada September atau Oktober 2017 ini. (rgn)

Wushu Pra-Porprov di Samarinda

Senin, 10/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.