Minggu, 19/05/2019

Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik di Serie A

Minggu, 19/05/2019

Cristiano Ronaldo (dailymail)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik di Serie A

Minggu, 19/05/2019

logo

Cristiano Ronaldo (dailymail)

KORANKALTIM.COM - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, terpilih sebagai pemain terbaik Liga Italia musim 2018/2019. Ronaldo tampil impresif pada musim pertamanya di Italia. CR7 berhasil mencetak 21 gol dan mengantarkan Bianconeri meraih gelar Liga Italia.

Gelar juara Liga Italia itu merupakan yang kedelapan secara beruntun diraih tim asal Turin.

Gelar pemain terbaik Liga Italia itu membuat gelar yang diraih Ronaldo sepanjang karier profesionalnya semakin lengkap. Sebelumnya, pemain berusia 34 tahun itu pernah meraih gelar serupa saat bermain di Spanyol dan Inggris.

Ronaldo mendapatkan trofi pemain terbaik Liga Italia jelang laga Juventus vs Atalanta di Stadion Allianz . Waktu pemberian trofi ini lebih cepat dari sebelumnya karena biasanya gelar ini baru diberikan setelah musim berakhir.

Selain Ronaldo yang berhak jadi pemain terbaik, pihak Liga Italia juga telah menetapkan para pemenang di kategori lainnya. Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, terpilih sebagai kiper terbaik musim ini. Sedangkan gelar bek terbaik jatuh kepada pemain Napoli, Kalidou Koulibaly.

Di posisi gelandang, Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) diplot sebagai yang terbaik dan striker veteran Sampdoria, Fabio Quagliarella, jadi penyerang terbaik Liga Italia musim ini. Quagliarella menjalani musim yang mengesankan musim ini dengan mencetak 26 gol. Penyerang berusia 36 tahun itu kemungkinan besar akan meraih gelar top skor kompetisi kasta tertinggi Negeri Pizza. Sementara itu, pemain muda AS Roma, Nicolo Zaniolo, dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Liga Italia musim 2018/2019. (*)

Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik di Serie A

Minggu, 19/05/2019

Cristiano Ronaldo (dailymail)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.