Selasa, 29/08/2017

Keluar dari Zona Degradasi

Selasa, 29/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Keluar dari Zona Degradasi

Selasa, 29/08/2017

logo

PERSERU Serui berhasil menuai kemenangan dalam lanjutan Liga 1 2017. Itu setelah, mereka menaklukkan tim kuat Madura United dengan skor 2-0 di Stadion Marora, Serui, Senin (28/8) petang.

Pada laga ini, kedua tim menampilkan permainan menyerang. Namun upaya Perseru yang berhasil membuahkan gol lebih dulu pada menit ke-16. Adalah bek Boman Bi Irie Aime yang berhasil membobol gawang Madura United, setelah menerima umpan dari Lukas Wellem Mandowen.

Tertinggal satu gol, Madura United mencoba tampil lebih menekan. Tapi mampu diantisipasi dengan baik oleh para pemain Perseru.

Memasuki babak kedua, kedua tim tetap menampilkan permainan menyerang. Namun Perseru yang kembali berhasil mencetak gol pada menit ke-61. Kali ini giliran Silvio Escobar yang berhasil membobol gawang Madura United. 

Di sisa waktu yang ada, Madura United gagal untuk mengejar ketertinggalan mereka. Skor 2-0, bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil ini, Madura United tetap tertahan di peringkat kelima dengan 36 poin. Sedangkan Perseru masih terpaku di posisi ke-16 dengan 19 poin.

Artinya, Perseru semakin dekat untuk keluar dari zona degradasi. Mereka kini terpaut lima poin dari Persela Lamongan yang berada di posisi ke-15 atau satu setrip di atas zona degradasi. (gdc)

Keluar dari Zona Degradasi

Selasa, 29/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.