Rabu, 03/04/2024

Bubuhan Etam Catat Tanggalnya, Astra Motor Kaltim 2 Buka Mudik Gratis Bareng Honda

Rabu, 03/04/2024

Astra Motor Kaltim 2 buka Mudik Gratis Bareng Honda (Istimewa).

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bubuhan Etam Catat Tanggalnya, Astra Motor Kaltim 2 Buka Mudik Gratis Bareng Honda

Rabu, 03/04/2024

logo

Astra Motor Kaltim 2 buka Mudik Gratis Bareng Honda (Istimewa).

Penulis : M Rafik

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Memasuki arus mudik Lebaran, Astra Motor Kaltim 2 membuka kesempatan bagi konsumen setia sepeda motor Honda di Bumi Etam untuk mendaftar program Mudik Gratis Bareng Honda terhitung sejak 3-6 April 2024.

Program ini hadir dengan memberikan beragam keuntungan bagi masyarakat berupa reimbursement uang bensin maksimal senilai Rp300 ribu, voucher diskon jasa service dijaringan AHASS sebesar 20 persen setelah pulang mudik dan free Apparel Honda dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pendaftaran program ini resmi dibuka bagi masyarakat Bumi Etam yang akan melakukan mudik pada tanggal 8-14 April 2024 serta memiliki sepeda motor Honda PCX 160, Honda Vario 160, Honda CB150X, Honda Beat atau Honda Genio dengan plat kendaraan KT area Samarinda, Bontang, Kukar, Kutim dan Kubar.

Manager Marketing Astra Motor Kaltim 2, Yehezkiel Felix mengungkapkan, program Mudik Gratis Bareng Honda ini hadir sebagai salah satu upaya main dealer dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia sepeda motor Honda.

“Program Mudik Gratis Bareng Honda ini hadir sebagai salah satu bentuk upaya kami, Astra Motor Kaltim 2 dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia sembari memaknai momen bulan Suci Ramadan. Melalui program ini kami berharap dapat memudahkan masyarakat yang ingin berkumpul bersama keluarga terkasih dalam merayakan Idulfitri,” ujar Felix. 

Para peserta program ini diajak untuk mengabadikan perjalanan mudik kamu sembari menggunakan sepeda motor Honda yang menggambarkan 3 moment yakni foto teknologi/fitur yang ada pada sepeda motor Honda kamu, foto perjalanan mudik terbaik dan foto tiba ditujuan kemudian unggah foto-foto tersebut pada formulir pendaftaran dan ke akun instagram pribadi kamu kemudian tag foto tersebut ke akun instagram resmi Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 yakni @hondaetamkaltim. 

Pada sosial media instagram, sertai foto-foto tersebut dengan caption “Mudik Gratis bareng Honda Etam Kaltim ke (lokasi tujuan) untuk betemu Keluarga di Hari Raya Idul Fitri 1445 H” #Mudikbarenghondaetamkaltim”. 

Saat melakukan perjalanan mudik, jangan lupa untuk terus menerapkan campaign #Cari_Aman seperti menggunakan jaket, helm sarung tangan, celana panjang dan sepatu agar aman sampai tujuan.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti program ini dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait program Mudik Gratis Bareng Honda, silahkan dm dan follow akun instagram resmi kami di @hondaetamkaltim 

Arisetya Julkadar selaku SPV Promosi Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan, ajakannya kepada masyarakat Samarinda dan sekitarnya untuk mengikuti program mudik ini. “Kami buka pendaftaran ini khusus bagi masyarakat Samarinda dan sekitarnya. Untuk  masyarakat yang berminat, silahkan follow akun sosial media instagram kami @hondaetamkaltim” ungkap ari.

“Silahkan ikuti instruksi yang ada, kemudian upload foto keberangkatan mudikmu di formulir pendaftaran dan instagram kamu. Khusus untuk foto lainnya, dapat diupload setelah sampai dilokasi. Jangan lupa pantengin terus akun instagram kami untuk informasi lebih lanjut terkait program mudik dan informasi lainnya seputar sepeda motor Honda dan event-event terdekat” tutupnya.

Sebagai informasi, pendaftaran program “Mudik Gratis Bareng Honda” ini dibuka dengan mengisi formulir pendaftaran yang dapat diakses secara online pada linktree bio Instagram @hondaetamkaltim atau melalui link berikut https://forms.gle/rMcAEfZsHU8kHN8L7 kemudian mengikuti panduan yang tertera pada formulir pendaftaran. (adv)


Editor: Maruly Z

Bubuhan Etam Catat Tanggalnya, Astra Motor Kaltim 2 Buka Mudik Gratis Bareng Honda

Rabu, 03/04/2024

Astra Motor Kaltim 2 buka Mudik Gratis Bareng Honda (Istimewa).

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.