Jumat, 05/04/2024

Etawalin dan BSI Hadir di Posko Mudik Melayani Pemudik untuk Perjalanan Lebaran yang Lebih Kuat dan Nyaman

Jumat, 05/04/2024

Etawalin dan BSI hadir di posko mudik. (Foto: Istimewa)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Etawalin dan BSI Hadir di Posko Mudik Melayani Pemudik untuk Perjalanan Lebaran yang Lebih Kuat dan Nyaman

Jumat, 05/04/2024

logo

Etawalin dan BSI hadir di posko mudik. (Foto: Istimewa)

KORANKALTIM.COM, JAKARTA - Dalam menyambut bulan Ramadan dan Lebaran, Etawalin kembali  menggelar event Semarak THR (Tenda Hajatan Ramadan) yang telah sukses berlangsung dari tanggal 16 Maret hingga 5 April 2024.

Event ini menghadirkan open booth dengan berbagai  aktivitas, termasuk berbagi takjil kepada konsumen, promo menarik setiap pembelian produk  Etawalin, serta kesempatan memenangkan hadiah eksklusif seperti TWS Hyundai dan Smart Band Xiaomi.

Semarak THR tahun ini menjadi lebih istimewa dengan dibukanya booth di 11 kota besar di  Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Bekasi, Serang, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, Samarinda, Banjarmasin, dan Makassar.

Puncak acaranya adalah Posko Mudik yang berkolaborasi dengan Bank Syariah Indonesia (BSI), hadir di dua titik strategis yaitu masjid BSI  Rest Area Km 88 Tol Cipularang arah Bandung dan Purwakarta dan Masjid BSI Rest Area Km 166 Tol Cipali arah Cirebon dan Majalengka.

”Kami berharap kehadiran Posko Mudik Etawalin bersama BSI dapat membantu para pemudik menjadi  lebih nyaman selama beristirahat di rest area. Kami ingin membantu pemudik agar lebih kuat dengan Etawalin dari sisi kesehatan sendi dan tulang saat melakukan perjalanan jauh selama mudik lebaran. Hal ini sejalan dengan komitmen Etawalin dan BSI untuk memberikan perhatian  khusus terhadap kesehatan masyarakat, terutama selama masa perjalanan yang melelahkan,” kata Ahmad Zaini, Direktur Utama PT Herbathos Untuk Indonesia.

Kegiatan Posko Mudik Etawalin Bersama BSI yang berlangsung dari tanggal 4 hingga 9 April 2024,  bertema "Siap Hadapi Ramadan Lebih Bermakna". Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pengalaman menarik bagi pemudik untuk menikmati hiburan di booth Etawalin, sekaligus meningkatkan kenyamanan dan keamanan para pemudik selama perjalanan mereka.

Anton Sukarna, Direktur Sales & Distribution PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menambahkan, BSI dengan senang hati menyambut inisiatif kolaborasi bersama Etawalin dalam rangkaian kemeriahan kami selama Ramadan dan Idulfitri 1445H.

"Kami mengundang para  pemudik untuk mengunjungi Posko Layanan Mudik BSI dan BSI Maslahat di 3 Masjid BSI yang turut diramaikan oleh Etawalin, dimana masyarakat dapat menikmati beragam aktivitas. Kami  berharap kolaborasi ini dapat memberikan beragam manfaat yang nyata bagi para pemudik dan membantu mereka mendapatkan perjalanan mudik yang lebih nyaman dan lancar," kata Anton.

Satu diantara alasan mengapa masyarakat disarankan mengonsumsi Etawalin saat perjalanan mudik  adalah karena formulanya yang khusus dirancang untuk menjaga kesehatan nyeri sendi dan pegal  linu. Dengan kandungan nutrisi yang terdapat dalam Etawalin, para pemudik dapat merasa lebih nyaman dan bugar selama perjalanan jauh.

Di Posko Mudik Etawalin bersama BSI, pemudik juga dapat menikmati susu Etawalin secara gratis, yang diformulasikan dengan bahan-bahan herbal untuk memberikan manfaat kesehatan  tambahan. Selain itu, berbagai fasilitas seperti fast charging dan kegiatan seru lainnya juga disediakan untuk membantu pemudik mengatasi nyeri sendi dan pegal linu.

”Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini, termasuk Bank Syariah Indonesia sebagai mitra kolaborasi, serta semua konsumen yang telah menyambut baik kegiatan Semarak THR Etawalin. Semoga kegiatan ini tidak hanya memberikan hiburan dan keseruan, tetapi juga memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat, terutama dalam menjaga kesehatan mereka selama perjalanan mudik,” tutup Ahmad Zaini. (*)


Etawalin dan BSI Hadir di Posko Mudik Melayani Pemudik untuk Perjalanan Lebaran yang Lebih Kuat dan Nyaman

Jumat, 05/04/2024

Etawalin dan BSI hadir di posko mudik. (Foto: Istimewa)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.