Jumat, 29/06/2018

Uruguay vs Portugal : Adu Hebat Bintang LaLiga

Jumat, 29/06/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Uruguay vs Portugal : Adu Hebat Bintang LaLiga

Jumat, 29/06/2018

logo

SOCHI -  Dua bintang sepakbola dunia yang sama-sama merumput di  kompetisi LaLiga Spanyol, , Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez bersua di Fisht Stadium, Sochi Minggu (1/7) dinihari nanti pukul 02.00 Wita.

Bentrok Uruguay kontra Portuga pada pembuka 16 Besar atau system gugur Piala Dunia 2018 jadi warna tersendiri bagi kedua pemain yang dikenal bersaing ketat dalam urusan mencetak gol di klub masing-masing, Barcelona dan Real Madrid. Di stadion berkapasitas 48 penonton tersebut, pembuktian siapa yang terbaik dan terhebat akan diperlihatkan Suarez dan Ronaldo.

Portugal keluar sebagi runner-up Grup B  dengan lima poin, sama dengan poin Spanyol namun mereka kalah agresivitas gol dari La Furia Roja. Sementara Uruguay berstatus juara Grup A  mengoleksi sembilan poin atau selalu menang di tiga laga babak penyisihan. Bahkan lebih hebatnya lagi, Uruguay menjadi satu-satunya tim yang berhasil lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018 tanpa mengalami kebobolan.

Karena itulah sangat menarik menunggu hasil akhir laga ini. bek Uruguay Sebastian Coates mengakui pertandingan bakal berlangsung sengit. “Portugal tim yang telah bermain bersama untuk sementara waktu. Mereka memiliki pemain yang sangat penting seperti Cristiano Ronaldo,” kata pemain yang membela klub Portugal Sporting ini. “Tapi tentu saja kami tidak mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan satu pemain tetapi melawan tim,” tambah Coates.

Uruguay dan Portugal sudah bertemu dua kali, terakhir tahun 1972, dengan satu kemenangan untuk Portugal dan hasil imbang. Pemain Portugal Cedric Soares  menegaskan mereka tidak khawatir dengan ketangguhan dan kekuatan Uruguay. “Tidak ada keraguan Uruguay memiliki para pemain yang bagus sekali. Mereka tim yang sangat bagus. Mereka pernah juara dunia,” kata Soares.“Kami juara Eropa dan kami sudah menunjukkan beberapa kali kualitas yang kami miliki, dan kami akan terus melakukannya,” tegasnya. “Setiap pertandingan dari sekarang adalah sebuah pertandingan final. Kami akan menghadapi mereka seperti itu,” sebutnya. 

Pelatih Portugal Fernando Santos mengaku sudah menemukan resep untuk bisa menghentikan permainan aktaktif Uruguay.”Uruguay memiliki kualitas tinggi dan pemain papan atas, serta mereka luar biasa, namun Portugal juga. Kami memiliki senjata dan kami akan berusaha menang,” sebut Santos.

Pelatih Uruguay Oscar Tabarez memastikan anak asuhnya dalam kondisi terbaik dan siap memasang the winning team. “Tentu saja persaingan semakin sengit dan lawan semakin kuat. Kami harus bertanding selayaknya laga final karena kalah akan membuat kami pulang lebih cepat dan kami tak mau itu terjadi,” tegas Tabarez. (lbc)


Uruguay vs Portugal : Adu Hebat Bintang LaLiga

Jumat, 29/06/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.