Rabu, 10/04/2024

Liga Champions: Misi Sulit Barcelona di Kandang PSG

Rabu, 10/04/2024

Tim Paris Saint-Germain. (Foto: Bolaskor.com)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Liga Champions: Misi Sulit Barcelona di Kandang PSG

Rabu, 10/04/2024

logo

Tim Paris Saint-Germain. (Foto: Bolaskor.com)

KORANKALTIM.COM - Barcelona akan bertamu ke markas Paris Saint-Germain pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions 2023-2024, di Stadion Parc des Princes, Kamis (11/4/2024) dini hari WIB. Pertandingan kali ini diprediksi akan berjalan sulit untuk Barcelona.

Upaya Barcelona untuk melaju jauh di Liga Champions menghadapi ujian dari PSG. Les Parisiens juga dalam posisi berambisi mengingat belum pernah meraih trofi Liga Champions. Bagi kedua tim, bertemu di Liga Champions bukanlah hal yang baru.

Dilansir dari bolaskor pada Rabu (10/4/2024) menurut statistik, Barcelona dan PSG sudah 12 kali saling berhadapan dengan masing-masing meraih empat kemenangan dan empat laga sisanya berakhir imbang. Bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama tentu membuat PSG ingin memaksimalkannya. PSG punya sejumlah pemain yang bisa menyakiti Barca, termasuk Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele.

Penyerang-penyerang PSG yang dikenal cepat dan memiliki kemampuan individu tingkat tinggi bisa merepotkan pertahanan Barcelona yang sudah kebobolan 34 gol di LaLiga. Sementara itu, hasil realistis bagi Barca adalah imbang. Dengan demikian, langkah Barcelona pada leg kedua akan semakin mudah.

Kondisi Tim Paris Saint-Germain dipastikan tidak bisa menurunkan Achraf Hakimi yang menjalani hukuman akumulasi kartu. Presnel Kimpembe, Layvin Kurzawa, dan Sergio Rico juga tidak bisa beraksi karena cedera.

Sementara itu, Barcelona harap-harap cemas menanti kabar dari Frenkie de Jong, Pedri, dan Andreas Christensen. Pada saat bersamaan, Gavi dan Alejandro Balde dipastikan tidak bisa tampil pada duel kali ini.
Komentar

Pelatih PSG yang juga pernah menukangi Barcelona, Luis Enrique, meyakini bisa meraih hasil positif pada duel kali ini. Ia memastikan PSG dalam keadaan siap tempur. "Ini akan sulit. Namun, saya pikir kami juga berada di level yang sangat tinggi. Kami sedang dalam momen baik dan saya yakin bisa menyingkirkan mereka," kata Enrique.

"Barca telah memenangi liga trofi Liga Champions dan kami belum pernah meraihnya. Tidak mungkin mereka bisa lebih bersemangat daripada kami."

Prakiraan Susunan Pemain
PSG (4-3-1-2): Donnarumma; Mendes, Skriniar, Marquinhos, Zaire-Emery; Kang-In, Vitinha, Ugarte; Dembele; Ramos, Mbappe.
Pelatih: Luis Enrique.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Kounde, Cubarsi, Martinez, Cancelo; Fermin Lopez, Gundogan, Sergi Roberto; Yamal, Lewandowski, Raphinha.
Pelatih: Xavi.

Editor: Maruly Z

Liga Champions: Misi Sulit Barcelona di Kandang PSG

Rabu, 10/04/2024

Tim Paris Saint-Germain. (Foto: Bolaskor.com)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.