Senin, 07/08/2017

Ceria CFD Kutai Kartanegara Bersama Bank Syariah Mandiri

Senin, 07/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Ceria CFD Kutai Kartanegara Bersama Bank Syariah Mandiri

Senin, 07/08/2017

logo

TENGGARONG - Sunday Morning (sunmori) with BSM adalah salah satu Corporate Event BSM yang dilaksanakan di beberapa kota besar di Indonesia dimana untuk area Balikpapan diselenggarakan di Kutai Kartanegara. Program ini diselenggarakan dengan memanfaatkan moment Car Free Day dengan tujuan untuk meningkatkan awareness dan menjual (hard selling) poduk-produk utama BSM Kepada masyarakat. 

Sunmori with BSM di selenggarakan pada Hari Minggu, 06 Agustus 2017 di Creative Park Tenggarong dari jam 06.30 – 09.00 Wita dan dihadiri oleh seluruh masyarakat yang mengikuti CFD. Kegiatan tersebut dibuka oleh Haekal Saddam Husein selaku Area Retail Banking Manager Area Balikpapan. Acara Sunmori with BSM ini diisi dengan kegiatan senam bersama, hiburan musik, tarian tradisional dan juga tersedia sarapan gratis, kidz zone gratis dan Doorprize. Kegiatan ini juga dimeriahkan pelaku usaha food truck. 

Pada acara Sunmori ini BSM membuka gerai konsultasi keuangan gratis dan mensosialisasikan kepada masyarakat beberapa produk-produk unggulan Bank Syariah Mandiri antara lain Gadai Emas bagi masyarakat yang membutuhkan dana cepat dengan biaya titip yang murah dan Investasi cicil emas,  dan untuk menunjang kebutuhan masyarakat Tenggarong yang mayoritas berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) BSM menawarkan produk BSM Implan dan Pembiayaan Pensiun dengan pricing yang menarik. Produk selanjutnya yang BSM sosialisasikan adalah Tabungan Mabrur dan Mabrur Junior untuk kebutuhan Haji, dan untuk mengantisipasi daftar antrian yang cukup panjang, BSM menawarkan produk talangan Umroh. Selain itu BSM juga menyediakan Mata uang Riyal untuk kebutuhan haji dan Umrah.

Dengan adanya kegiatan Sunmori With BSM ini, diharapkan masyarakat Tenggarong mendapatkan informasi dan solusi keuangan untuk memenuhi kebutuhan mereka dan juga dapat bersama-sama mendukung mengembangkan perbankan syariah di daerah Kutai kartanegara. (adv)

Ceria CFD Kutai Kartanegara Bersama Bank Syariah Mandiri

Senin, 07/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.