Rabu, 07/06/2017

Wisata Jangan Hanya Mengandalkan Pulau Kumala

Rabu, 07/06/2017

Firnadi Ikhsan

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Wisata Jangan Hanya Mengandalkan Pulau Kumala

Rabu, 07/06/2017

logo

Firnadi Ikhsan

TENGGARONG – Komisi III DPRD Kutai Kartanegara menanggapi geliat wisata yang saat ini sedang mengalami peningkatan jangan hanya pada satu titik saja, yakni Pulau Kumala.

Anggota Komisi III DPRD Kukar, Firnadi Ikhsan menilai animo masyarakat terhadap Pulau Kumala harus disambut baik oleh destinasi wisata yang lain.

“Distinasi wisata lain juga wajib berbenah, misalnya planetarium, Waduk Panji Sukarame, ya semuanya lah. Jadi wisatawan akan semakin merasa betah berlama-lama di Kukar,” kata Firnadi kepada Koran Kaltim, belum lama ini.

Politikus PKS ini mengungkapkan dengan semakin menggeliatnya wisata di Kukar, maka ke depan mampu memberikan efek domino yang posititf terkait peningkatan tingkat kesejahteraan warga Kukar. 

“Ketika kita ditanya apa dampaknya signifikan ketika kita bangun sektor wisata, itu merupakan pernyataan yang kami rasa buru-buru,” ungkapnya.

“Kita sebut buru-buru dalam hal tingkat kesejahteraan warga kenapa, karena saat ini dengan terbangunnya wisata di Kukar maka inilah yang kita lakukan yaitu membangun pondasi dasar perekonomian yang kuat di masa depan,” imbuh Firnadi.

Firnadi menambahkan, wisatawan yang datang otomatis memberikan stimulan dan pertumbuhan yang berangsur-angsur ke arah yang baik dalam segi perekonomian warga, khususnya warga Kukar. “Orang ke sini pasti akan berbelanja, dan hal inilah yang akan memberikan dampak positif bagi perekonomian warga kita,” pungkasnya. (adv/hei)


Wisata Jangan Hanya Mengandalkan Pulau Kumala

Rabu, 07/06/2017

Firnadi Ikhsan

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.