Syahrun Bacakan Teks Proklamasi


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     3 months ago     992 kali
img PROKLAMASI: Ketua DPRD Kaltim HM Syahrun dengan menggunakan baju adat Provinsi Jawa Barat, membacakan teks proklamasi pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 RI, di Stadion Madya Sempaja, Kamis (17/8).

SAMARINDA -  Ketua DPRD Kaltim HM Syahrun kembali mendapat tugas membacakan teks proklamasi, pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 RI tingkat provinsi, Kamis (17/8), yang berlangsung di Stadion Madya Sempaja. Menggunakan baju adat Provinsi Jawa Barat, Syahrun membacakan teks proklamasi dengan hikmat.

Menurut Syahrun, banyak kemajuan yang dicapai Kaltim pada HUT ke-72 RI. Namun harus diakui pula masih ada hal-hal yang perlu ditingkatkan agar rakyat benar-benar sejahtera. Pembangunan infrastruktur perlu terus ditingkatkan, terutama di pedalaman dan perbatasan. Demikian pula pelayanan di bidang pendidikan dan kesehatan. 

Kaltim juga harus terus memberi perhatian pada program-program pembangunan yang berpihak pada pertumbuhan, mengurangi angka kemiskinan, menyediakan lapangan kerja dan menjaga kelestarian lingkungan hidup. 

“Dengan tema peringatan HUT ke – 72 RI, yakni: 72 Tahun Indonesia Kerja Bersama, mari kita bekerja keras bersama untuk kemajuan bersama dengan meningkatkan pemerataan hasil-hasil pembangunan untuk keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dan Kaltim pada khususnya,” kata wakil rakyat asal Dapil Kutai Kartanegara, Kutai Barat dan Mahakam Ulu ini.

Selain dihadiri Gubernur Kaltim, H Awang Faroek Ishak,  yang bertindak sebagai inspektur upacara, peringatan HUT ke-72 RI juga diikuti Pangdam VI/Mulawarman, Mayor Jenderal TNI Sonhadji,  Danrem 091/ASN Kolonel Inf Irham Waroihan, Kapolda Kaltim, Irjen Pol Drs Safaruddin, Kepala Kajati Kaltim Fadil Zumhana SH MH dan Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Kaltim  Dr H Soedarmadji SH MHum, Sekretaris Daerah Kaltim Rusmadi dan Anggota DPR RI Hadi Mulyadi.

Hadir pula, Anggota DPRD Kaltim Yahya Anja, Jahidin, Yakob Manika, Rita Artaty Barito, Veridiana Huraq Wang, Agus Suwandy, Wibowo Handoko, Andarias P Sirenden, Siti Qomariah, Artya Fathra Martin, Mursidi Muslim, Safuad, Rusianto dan Suterisno Thoha. (hms3)




loading...

baca LAINNYA