Bupati Pesan Satu Lukisan Lagi


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     2 months ago     1.019 kali
img PUAS dengan hasil karya pembuatnya, maka orang nomor satu di Pemkab memesan satu lukisan poster lagi untuk dipajang dan mempercantik ruang kerjanya. (FOTO: BRAHA AJI/HMSPEMKABKUTIM)

SANGATTA - Bupati Kutai Timur Ismunandar, menerima cinderamata lukisan poster salah satu hasil karya kerajinan guru kesenian di SMAN-2 Sangatta Utara, saat menerima kunjungan kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan kontingen Pameran Besar Seni Rupa (PBSR) “HUELE” yang akan berangkat ke Ambon September mendatang di ruang kerjanya Rabu, (23/8) kemarin.

Puas dengan souvenir (cinderamata) yang diserahkan, Ismu --sapaan Bupati Kutim ini-- langsung mengorder satu lukisan lagi untuk dipanjang pada salah satu sisi di dinding ruang kerjanya.

Dirinya mengungkapkan memesan lukisan, karena ia puas dan senang melihat hasil karya tersebut. “Jadi saya berniat memesan satu lukisan lagi, untuk memajang (koleksi) di ruang kerja bupati,” terang Ismu.

“Dengan adanya lukisan dapat mempercantik ruang kerja dan menambah semangat kerja bupati nantinya,” tutur bupati.

Orang nomor satu di Kutim ini menegaskan dirinya sangat cinta akan hasil kerajinan tangan dari kesenian asli Kutim (lokal). “Saya sangat merespon positif hasil karya anak negeri sendiri dalam hal ini Kutim,” ujarnya.

Pelukis yang hasil karyanya dipesan kembali oleh sang bupati merasa sangat bangga, apalagi mengetahui lukisannya akan dipajang di ruang kerja bupati. (hms12)



loading...

baca LAINNYA