Selasa, 29/08/2017

Banggar Kembali Rapat Dengan TAPD

Selasa, 29/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Banggar Kembali Rapat Dengan TAPD

Selasa, 29/08/2017

logo

SAMARINDA-Setelah beberapa kali melakukan pertemuan, Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kaltim kembali rapat dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Kaltim, Senin (28/8). Rapat tersebut dipimpin Ketua DPRD Kaltim M Syahrun dan didampingi Wakil Ketua DPRD Kaltim Andi Faisal Assegaf serta dihadiri Sekda Kaltim Rusmadi, dan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Kaltim Meliana.

Syahrun mengatakan rapat ini merupakan rapat lanjutan dalam kaitan Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran dan Plafon Perhitungan Anggaran Sementara (KUPA dan PPAS) APBD-P Kaltim 2017 dan beberapa hal yang dinilai perlu dalam rangka percepatan pembahasan.

Syahrun menambahkan, ia dan Anggota Banggar lain setiap pembahasan anggaran berupaya agar teliti dalam setiap kebijakan yang akan diputuskan. Hal ini diupayakan agar penganggaran diberbagai sektor dengan dana yang ada bisa terbagi dengan adil dan merata.

“Selain itu yang tak kalah penting dalam rangka menyatukan persepsi antara Banggar dan TAPD, guna melihat bagaimana skala prioritas sehingga tercipta pembangunan dalam arti luas yang adil dan merata,” tutur Syahrun.

Adapun anggota DPRD Kaltim yang juga hadir dalam rapat yakni Rita Artaty Barito, Muspandi, dan Zain Taufiq Nurrohman. Selain itu Ali Hamdi, Ismail, serta Marsidik.(adv/hms4)

Banggar Kembali Rapat Dengan TAPD

Selasa, 29/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.