Kamis, 22/06/2017

Seruduk 3 Pemotor, Sopir Angkot Dimassa

Kamis, 22/06/2017

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Seruduk 3 Pemotor, Sopir Angkot Dimassa

Kamis, 22/06/2017

logo

Ilustrasi

BALIKPAPAN - Seorang sopir angkot jadi bulan bulanan warga karena menabrak 3 pengendara sepeda motor pada Selasa (20/6) sore lalu. 

Beruntung tidak ada korban jiwa, meski sepeda motor sempat terseret beberapa meter, karena sopir angkot nomor 6 berinisial YR berusaha kabur. Diduga sopir angkot di bawah pengaruh minuman beralkohol. 

Informasi dihimpun, peristiwa itu bermula ketika YR melintas di lokasi kejadian di kawasan Jalan Mayjen Sutoyo, Gunung Malang Balikpapan Tengah. Di jalan yang sama, ada 3 pengendara sepeda motor yang tengah melaju di jalur yang sama, tiba-tiba YR dari arah belakang langsung menyeruduk tiga pengendara sepeda motor hingga terpental. Bukannya berhenti, YR langsung tancap gas. 

Bahkan ada sepeda motor yang menyangkut di kolong angkot tidak mempedulikannya. Warga sekitar yang mengetahui hal itu langsung mengejar angkot yang berusaha kabur. Nahas bagi YR yang tertangkap, warga pun menghajarnya hingga babak belur. 

“Mulutnya bau minuman, sepertinya sopir itu mabuk. Setelah nabrak dia langsung lari. Kemudian dikejar warga,” kata Agus, warga sekitar. Para korban yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke Puskesmas setempat. Sedangkan YR langsung digiring ke unit Laka Polres Balikpapan untuk dimintai keterangan.

 “Sudah kita amankan, masih dimintai keterangan, timpal Kasat Lantas Polres Balikpapan AKP Noordhianto. (yud)


Seruduk 3 Pemotor, Sopir Angkot Dimassa

Kamis, 22/06/2017

Ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.