Kamis, 06/07/2017

Ubah Konsep, Resto Tawon Sasar Semua Kalangan

Kamis, 06/07/2017

KONSEP BARU: Manajemen Tawon Resto

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ubah Konsep, Resto Tawon Sasar Semua Kalangan

Kamis, 06/07/2017

logo

KONSEP BARU: Manajemen Tawon Resto

SAMARINDA - Semakin ketat-nya persaingan kafe dan resto di Kota Tepian, membuat Tawon Resto & Cafe berbenah. Resto yang berlokasi di Jl AW Sjahranie Nomor 40, Kota Samarinda ini, usai lebaran, sedikit demi sedikit mengubah konsep. Awalnya, Resto Tawon kental dengan nuansa oriental dengan ornamen-ornamen khas budaya ketimuran. Kesan yang menjadikan resto ini cocok bagi kalangan berduit atau kelas menengah ke atas.  Kini, konsep tersebut ditinggalkan. Suasana baru terlihat seperti semi kafe yang bisa dimasuki semua kalangan.

Dadang Hadriansyah, Manager Resto mengakui, perubahan konsep ini adalah langkah awal guna menarik minat pengunjung dari semua kalangan. “Karena memang untuk persaingan itu semakin banyak, makanya ini kami mulai melakukan terobosan dan ide-ide baru untuk lebih menarik minat pengunjung. Nah, untuk menunya itu sebenarnya masih sama, tetapi kami juga menyiapkan banyak menu paketan,”ujarnya.

Soal menu, selain menambah yang baru seperti nasi goreng kambing, serta paket rame-rame untuk 4 orang, resto juga melayani pesanan menu bungkus dengan sasaran anak kuliahan dan kaum pekerja. “Untuk pesan bungkus ini memang seperti katering dengan menu yang berbeda-beda, untuk pemesanan maksimal 5 orang. Nah, dengan terobosan-terobosan ini kami berharap nantinya Resto Tawon ini bisa lebih banyak lagi dikenal oleh orang, apalagi persaingan sudah semakin banyak,”ungkapnya.

Tak hanya itu. Demi merangkul pelanggan khusus kaum muda, Resto Tawon setiap Sabtu malam terhitung mulai tanggal 8 Juli akan menyuguhkan live music acoustic. “Iya, jadi kami ingin lebih kepada resto, tetapi semi kafe. Artinya, kami ingin mengubah sedikit konsepnya supaya semua kalangan bisa masuk, karena kami tidak ingin dengan konsep yang awal kemarin dianggap lebih mahal dan mereka takut untuk masuk,” bebernya. (rgn)

Ubah Konsep, Resto Tawon Sasar Semua Kalangan

Kamis, 06/07/2017

KONSEP BARU: Manajemen Tawon Resto

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.