Rabu, 07/03/2018

Pengadaan Mobdin Nursalam Tuai Pro Kontra

Rabu, 07/03/2018

Sabriansyah

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pengadaan Mobdin Nursalam Tuai Pro Kontra

Rabu, 07/03/2018

logo

Sabriansyah

BONTANG – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bontang, Herman Saribanong menggap wajar usulan pengadaan mobil dinas baru oleh Ketua DPRD Bontang Nursalam. 

“Sepanjang itu untuk menunjang kegiatan ketua DPRD, saya rasa itu wajar saja,” kata Herman, Selasa (6/3).

Menurut Herman, pengadaan mobdin baru bisa dimaklumi demi menunjang agenda kedewanan Nursalam.  “Kan ini semua untuk menunjang kinerja dan mobilitas beliau, selain itu agar pelayanan ke masyarakat pun semakin bagus. Karena saya lihat, dari pada pakai mobil odong-odong, kasihan beliau,” tukasnya.

Namun, Ketua Dewan Pembina HIPMI Bontang Fahrudin menilai pengadaan mobdin baru itu tidak sesuai dengan kondisi keuangan Kota Taman saat ini. 

“Menurut saya itu belum prioritas, seharusnya DPRD itu bisa melihat realitas keuangan Kota Bontang,” kata Oca, sapaan akrabnya.

Plt Sekretaris DPRD Bontang Sabriansyah berkata pengadaan mobdin itu diusulkan sendiri oleh Nursalam karena mobil dinas saat ini sudah tidak representatif. 

Saat ini, proses lelang mobdin tersebut sedang berlangsung. “Nantinya mobil dinas baru yang diperuntukkan bagi ketua DPRD ini merknya sama dengan mobil dinas Ketua DPRD  saat ini,  yakni Toyota Harrier, hanya saja mobil dinas yang baru merupakan keluaran terbaru,” ujar Sabriansyah.

Mengutip data dari lembaga pengadaan secara elektronik (LPSE) Kota Bontang, pengadaan mobdin baru tersebut dengan pagu Rp1,5 miliar. (cil)

Pengadaan Mobdin Nursalam Tuai Pro Kontra

Rabu, 07/03/2018

Sabriansyah

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.