Kamis, 28/09/2017

Tidak Hadir Langsung Dicoret

Kamis, 28/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tidak Hadir Langsung Dicoret

Kamis, 28/09/2017

logo

SAMARINDA – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kaltim akan menggelar Musyawarah Kebangkitan Wilayah (Muskibwil) dan Musyawarah Kebangkitan Bangsa (Muskib) serta pemaparan visi misi bacagub dan bacawagub dalam waktu dekat ini. Agenda ini lanjutan penjaringan bakal calon gubernur dan wakilnya pada Pilgub Kaltim 2018.

“Rencananya digelar pada tanggal 30 September - 1 Oktober  di Balikpapan,” kata Ketua Pelaksana Muskibwil dan Musyawarah Kebangkitan PKB Kaltim, Untoro Raja Bulan, saat ditemui oleh wartawan, Rabu (27/9) kemarin, di Samarinda.

Untoro - sapaan karibnya - menegaskan dalam penyampaian visi misi nanti, Untoro berharap para bacagub hadir. Dalam aturan partai, mereka yang tak hadir dinyatakan gugur. “Kalau tidak hadir langsung kami (PKB) coret,” tegas Untoro.

Dalam kegiatan tersebut akan dihadiri 10 Ketua DPC PKB di Kaltim dan Garda Bangsa PKB serta Peremupan Bangsa PKB. Secara teknis, penyampain visi misi para kandidat diberi waktu 15 menit.

“Dari audiensi 10 DPC meraka akan diam saja dan tidak ada sanggahan. Intinya kita hanya mendengar program para kandidat kedepan,”terang Untoro.

Usai penyampain visi  misi, pengurus DPC PKB akan membuat ranking kandidat untuk dikirim ke DPW dan diteruskan ke DPP.

Disinggung PKB lebih condong ke pasangan Jang-Rizal dibantah oleh Ketua PKB Kaltim Syafruddin. Dia menggaransi semua kandidat punya peluang yang sama.

“Semua calon punya kans untuk dipilih, dan semua keputusan itu ada di PPP. Dan kita didaerah hanya menjalankan mekanisme yang ada dipenjaringan,” tutup anggota DPRD Kaltim ini. (sab)

Tidak Hadir Langsung Dicoret

Kamis, 28/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.