Rabu, 25/10/2017

Video Mesum Diduga Pelajar Samarinda Beredar di Medsos

Rabu, 25/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Video Mesum Diduga Pelajar Samarinda Beredar di Medsos

Rabu, 25/10/2017

SAMARINDA – Sebuah video mesum yang mempertontonkan hubungan layaknya suami isteri, diperankan oleh dua orang muda-mudi di atas ranjang, beredar dan menggemparkan dunia maya di Samarinda. Video berdurasi sekitar lima menit tersebut beredar di grup chat aplikasi line dan WhatsApp, menimbulkan tanggapan beragam penghuni grup. Dalam percakapan di chatting grup tersebut, beberapa diantaranya menyatakan pemeran di video tersebut merupakan siswa di salah satu SMA negeri di Samarinda.

Munculnya video tersebut juga dibarengi foto-foto seorang perempuan yang diduga diambil dari akun media sosial (Medsos) pribadi si wanita itu. Salah satu dari foto tersebut mengenakan pakaian batik sekolah dibalut jaket. Diketahui, foto hasil screenshot itu merupakan potongan akun instagramnya. “Tolong yang punya video gua, plisss hapus !!”, demikian tulisan pada keterangan instagram tersebut. 

Sementara itu, ditemui media ini juru bicara pihak sekolah, Muslimin membantah jika perempuan tersebut adalah siswi yang tercatat di sekolah tempatnya bekerja. Ia menambahkan, selama pemeran di video itu tidak tercatat sebagai siswa di sekolah itu maka pihaknya tidak akan mengurusi masalah itu. 

“Kebetulan saya tidak tahu sama sekali terkait video itu. Saya juga Alhamdulilah belum pernah melihat videonya kalau ada, itu saja. Pokonya gini saja, selama dia (pelaku mesum) itu bukan siswa di sini, maka kami tidak ada hubungan dengan dia,” katanya. Ia pun mempersilahkan polisi mengusut dua pelaku dalam video. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono menjelaskan, pihaknya sudah menerima laporan pengaduan mengenai adanya penyebaran video tak senonoh itu. “Sudah ada yang laporkan, pelapor itu dari pihak yang merasa dirugikan,” ujarnya. “Baru satu hari laporannya, ini baru kemarin (Senin) masuk laporannya,” sambungnya. 

Dengan adanya laporan polisi sudah mulai melakukan penyelidikan untuk memburu si pengunggah video. “Kalau yang menyebarkan (video) akan dapat pidananya, pelanggrannya UU ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik),” tandasnya. 

Ia melanjutkan, polisi akan lebih dulu menelusuri si penyebar video, sebelum mengarah kepada pemerannya. (dor)

Video Mesum Diduga Pelajar Samarinda Beredar di Medsos

Rabu, 25/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.