Senin, 03/07/2017

Di Kutim, Tidak ada Sidak Hari Pertama Masuk Kerja

Senin, 03/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Di Kutim, Tidak ada Sidak Hari Pertama Masuk Kerja

Senin, 03/07/2017


SANGATTA – Hari pertama masuk kerja seusai libur panjang dan cuti bersama dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Bupati Kutim Ismunandar mengaku tidak akan melakukan enpeksi mendadak atau sidak pegawai di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Tahun ini tidak ada sidak seperti tahun lalu, saya berharap untuk kesadaran masing masing saja dalam melakukan tanggung jawab dan kedisiplinan dalam bekerja,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, sidak tidak lagi dilakukan oleh Bupati sepeti tahun thaun sebelumnya namun dilimpahkan ke masing-masing OPD yang bersangkutan. Menurutnya sidak tidak harus dilakukan setiap tahun, Ismunandar menilai kedisiplinan akan menciptakan moral dan tanggung jawab masing-masing individu.

“Tidak ada sidak-sidak sepeti tahun lalu bupati yang keliling, tapi saya minta masing-masing kepala OPD yang melakukan sidaknya,” tegasnya.

Namun Ismunandar melihat di hari terakhir masuk kerja, kepala dan staf OPD masih berada di Gedung DPRD untuk melakukan rapat paripurna. Dirinya berharap hal tersebut juga terjadi pasca libur panjang tersebut.

“Dari pantauan saya masih lengkap hingga usai rapat paripurna, kalau tahun lalu masih ada yang kosong, dari situ juga sudah bisa dilihat, namun saya berharap hal ini juga berlaku di awal masuk kerja,” ungakapnya. “Kita ini sudah struktural, sudah menjadi pejabat masak ia harus disidak-sidak terus,” pungkasnya. (yul1116)


Di Kutim, Tidak ada Sidak Hari Pertama Masuk Kerja

Senin, 03/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.