Kamis, 13/07/2017

Menata Rambut Pendek agar Tampil Lebih Fresh

Kamis, 13/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Menata Rambut Pendek agar Tampil Lebih Fresh

Kamis, 13/07/2017

logo

WANITA seringkali merasa kebingungan dalam menata rambut pendeknya. Ya, tak seperti rambut panjang, rambut pendek bisa menjadi masalah sendiri bagi yang memilikinya. 

Namun, hal tersebut tampaknya tak perlu terjadi lagi. Pasalnya sudah banyak model gaya rambut yang dapat diaplikasikan untuk wanita berambut pendek. 

Berikut adalah pilihan yang bisa diaplikasikan, seperti dilansir Boldsky, Kamis (13/7/2017). 

Bobby pins 

Cara simpel untuk menata rambut pendek adalah dengan menjepitnya menggunakan bobby pins. Bobby pins sendiri kini hadir dengan beragam variasi, seperti bentuk, warna, dan desainnya. Penggunaan bobby pins bisa membuat rambut lebih mudah diatur. 

Pakai bando 

Terkadang pemilik rambut pendek kerap merasa terganggu dengan helaian rambutnya. Nah, selain bobby pins, Anda bisa menggunakan bando cantik untuk menata rambut agar lebih mudah diatur.

 Gunakan anting ber-aksen rumbai 

Bagi Anda yang berambut cepak, anting fringe atau beraksen rumbai yang panjang ini bisa menjadi pilihan untuk tampil gaya. Memadukannya dengan busana berkerah terbuka bisa membuat penampilan Anda tampak lebih seksi. (okz)

Menata Rambut Pendek agar Tampil Lebih Fresh

Kamis, 13/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.