Selasa, 18/07/2017

Tren Pewarnaan Rambut yang Lagi Digandrungi Pria dan Wanita

Selasa, 18/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Tren Pewarnaan Rambut yang Lagi Digandrungi Pria dan Wanita

Selasa, 18/07/2017

logo

SAMA seperti make-up, pewarnaan rambut juga berperan dalam membantu menyempurnakan tampilan wanita hingga pria masa kini. Tren pewarnaan rambut pun terus mengalami perubahan setiap tahunnya. 

Beragam tren pewarnaan rambut bermunculan sejak awal 2017. Namun, warna rambut apa yang tengah digemari baru-baru ini?  “Untuk pewarnaan, sekarang banyak sekali orang berinovasi dengan warna. Ada warna ash yang semu dan tidak terlalu mencolok, atau perpaduan warna hitam dan ash sedang disenangi. Warna ombre juga masih diminati dari gelap ke terang, perpaduan tiga warna,” papar Jacky Timurtius, seorang ahli artistik kosmetika, beberapa waktu lalu. 

Selain warna ash, warna metalik seperti silver dan gold juga cukup digemari. Apalagi bila ditambah dengan warna cooper atau tembaga sebagai perpaduannya. 

“Dipadu dengan warna oranye juga bagus, mungkin mencolok tetapi terlihat soft. Selain itu, warna blue black juga masih populer,” tambah penata rambut yang pernah mendandani Dorce Gamalama, Krisdayanti, dan Titiek Puspa ini. 

Pewarnaan rambut juga digandrungi oleh kaum Adam. Ya, tren rambut berwarna yang digemari di luar negeri kini mulai dilirik oleh para pria Indonesia. 

“Kalau tren pewarnaan pria, mereka senang menggunakan warna silver. Tapi, enggak menutup kemungkinan mereka sudah berani menggunakan warna rambut yan berani,” kata Jacky. (okz)

Tren Pewarnaan Rambut yang Lagi Digandrungi Pria dan Wanita

Selasa, 18/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.