Kamis, 31/08/2017

Alasan Pria Tertidur Usai Bercinta

Kamis, 31/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Alasan Pria Tertidur Usai Bercinta

Kamis, 31/08/2017

JANGAN buru-buru kesal kalau melihat pria langsung tertidur usai bercinta.  Sebab, berdasarkan penjelasan ilmiah, ada beberapa alasan mengapa pria langsung tidur setelah bercinta. Hanya saja, tak ada satu pun alasannya yang terkait dengan kepuasan di ranjang, kepribadian, dan hubungan Anda. 

“Reaksi kimia di tubuh pria berubah usai orgasme,” kata David McKenzie, seorang terapis seksual di Vancouver, dikutip dari Reader’s Digest. 

“Biokimia prolaktin dilepaskan, ini akan mengubah tubuhnya secara fisik dan membuatnya sangat lelah.”

Sebaliknya, perempuan tidak akan mencapai orgasme setiap kali mereka bercinta. Jadi usai bercinta, Anda akan merasa masih setengah terangsang dan punya energi untuk berbicara tentang banyak hal, sementara dia sudah mulai pergi ke alam mimpi. 

Mark Leyner dan Billy Goldberg, penulis buku Why Do Men Fall Asleep After Sex? mengungkapkan adanya alasan lain tentang kebiasaan pria itu. 

“Pria membutuhkan tenaga berat saat berhubungan seksual dan setelah klimaks. Ini akan membuat energi otot penghasil glikogen habis. Akibatnya pria akan mengantuk,” katanya.  “Karena pria memiliki otot yang lebih banyak dari wanita, pria pun akan menjadi lebih lelah setelah berhubungan seksual.”

Laura Betito, seorang psikolog dari Montreal yang mengkhususkan diri dalam terapi seks mengaungkapkan bahwa wanita lebih suka ‘mengolah’ pengalaman mereka. Inilah yang menyebabkan wanita lebih banyak bicara setelah berhubungan.(cnn)

Alasan Pria Tertidur Usai Bercinta

Kamis, 31/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.