Minggu, 03/09/2017

Gambaran Hunian Ideal untuk Masa Pensiun

Minggu, 03/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Gambaran Hunian Ideal untuk Masa Pensiun

Minggu, 03/09/2017

logo

MUDA bekerja keras, tua bisa menikmati masa pensiun yang damai dan bahagia bersama keluarga. Kira-kira seperti itu gambaran masa depan yang diinginkan banyak orang. Saat masa pensiun, inginnya memiliki hunian ideal yang bisa membuat hati bahagia setiap harinya. Nggak perlu membeli setelah umur tua, Anda bisa mempersiapkannya mulai dari sekarang. Berikut ini adalah gambaran rumah ideal yang sebaiknya Anda miliki.

Lokasinya strategis

Biarpun sudah pensiun, Anda pasti masih ingin aktif beraktivitas dan bepergian. Untuk itu, sangat penting untuk memiliki hunian yang memiliki lokasi strategis di pusat kota. Apalagi, jika dekat dengan beberapa fasilitas transportasi dan juga pusat bisnis. Memiliki hunian dengan lokasi strategis bisa memberikan banyak kemudahan di kemudian hari.

Punya taman kota yang indah

Saat terbangun pagi hari, inginnya bisa berlarian di taman kota yang indah. Sambil menikmati matahari terbit dengan nuansa alam yang sangat melekat. Hunian ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin selalu hidup sehat, biarpun di hari tua.

Fasilitas memadai

Hunian yang memiliki fasilitas memadahi akan memberikan nilau plus. Misalnya saja terdapat pusat kesehatan, pusat bisnis, shopping street hingga shopping mall yang dekat dengan rumah. Nggak perlu lagi deh jauh-jauh jika membutuhkan sesuatu.

Bisa digunakan untuk investasi

Hunian yang ideal sebaiknya memiliki nilai investasi yang tinggi. Jika dijual beberapa tahun lagi harganya akan semakin naik, sehingga bisa menjadi tabungan masa depan juga. Atau mungkin hunian yang juga bisa disewakan, sehingga setiap tahun Anda bisa mendapatkan passive income yang menguntungkan.

Itulah beberapa kriteria hunian yang diimpikan banyak orang untuk masa pensiunya. Nah, kabarnya di Cikarang sedang dibangun sebuah kota baru dengan ‘fasilitas Jakarta’ yang diidamkan banyak orang. Meikarta, merupakan apartemen dengan fasilitas terlengkap dan modern yang ada di Indonesia.

Anda bisa mempersiapkan hunian masa pensiun sekarang juga di Meikarta, karena memiliki lingkungan yang asri, modern dan lokasinya strategis. Meikarta terletak di tengah kawasan industri, namun sangat asri. Terbukti dengan adanya taman kota bernama Central Park seluas 100 ha.

Anda bisa berlarian di jogging track yang sudah disediakan, melihat keindahan satwa lewat kebun binatang mini hingga bersantai melihat danau seluas 35 ha. Desain apartemennya pun sangat sesuai dengan selera semua usia, yakni Asian Style, American Style, Modern Style, hingga European Style.Meikarta menawarkan harga yang cukup kompetitif, yaitu mulai 10 juta per meter persegi saja. Anda tertarik untuk memilikinya?

Dengan mengunjungi Meikarta.com sekarang, Anda bisa mempersiapakan produk investasi masa depan yang menguntungkan untuk hari tua nanti. (mdk)

Gambaran Hunian Ideal untuk Masa Pensiun

Minggu, 03/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.