Rabu, 13/09/2017

Menpora Minta Timnas Menang Telak

Rabu, 13/09/2017

Imam Nahrawi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Menpora Minta Timnas Menang Telak

Rabu, 13/09/2017

logo

Imam Nahrawi

JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 kalah telak 0-3 dari Vietnam pada babak penyisihan Grup B AFF U-18 di Thuwunna Stadium, Senin (11/9) sore lalu. Le Van Nam membobol gawang Indonesia sebanyak dua kali di babak pertama, kemudian disusul gol ketiga oleh Bui Hoang Viet Anh. 

Tim besutan Indra Sjafri itu sebelumnya melewati dua laga pertama dengan kemenangan 2-1 atas tuan rumah Myanmar dan 9-0 atas Filipina. Kekalahan di laga ketiga membuat Indonesia kini menempati posisi ketiga di klasemen Grup B dengan enam poin, di bawah Vietnam (9 poin) dan Myanmar (6 poin). Cuma dua tim teratas yang lolos ke babak semifinal.

Indonesia masih menyisakan satu laga lagi, yaitu menghadapi Brunei Darussalam Rabu (13/9) sore ini. Menpora Imam Nahrawi berharap timnas menang telak pada laga tersebut.

“Ya pokoknya momentum kekalahan ini jadi evaluasi untuk mencetak gol yang banyak saat menghadapi Brunei Darussalam. Sehingga tidak ada gol-gol lagi yang masuk ke gawang kita,” kata Imam. “Saya yakin coach Indra Sjafri tahu lah bagaimana caranya. Paling penting manfaatkan peluang dan evaluasi,” ujarnya.

Di atas kertas, Indonesia punya peluang besar untuk mengalahkan Brunei. Brunei saat ini berada di peringkat keempat dengan tiga poin, tapi sudah kemasukan 17 gol dalam tiga laga. Setelah menang 3-2 atas Filipina, Brunei dipermak Vietnam 1-8 dan dilibas Myanmar 0-7. (dts)

Menpora Minta Timnas Menang Telak

Rabu, 13/09/2017

Imam Nahrawi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.