Sabtu, 02/12/2017

Punya Tiga Anak, Hengky Getol Bekerja

Sabtu, 02/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Punya Tiga Anak, Hengky Getol Bekerja

Sabtu, 02/12/2017

logo

Aktor sekaligus model Hengky Kurniawan kini tengah berbahagia lantaran telah dikaruniai anak ketiga yang diberi nama Zavieruwais Muhammad Kurniawan. Namun dengan hadirnya anak ketiga ini justru Hengky Kurniawan mengaku makin getol dalam bekerja. Sementara itu, berjalan beriringan dengan getol bekerja tentu ada semangat seorang Hengky Kurniawan yang terpacu. Alhasil, ia pun mencoba merambah dunia tarik suara dengan berhasil mengeluarkan lagu yang berjudul Langit ke 7.

“Ritme kerja jadi lebih kencang lagi, karena menghidupi satu buah hati lagi. Kerja makin semangat, perhatiannya juga lagi semangat-semangatnya sekarang,” ujar Hengky Kurniawan sat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, pemilik nama asli Hengky Kuriawan Chova ini menambahkan dengan punya anak tiga dirinya lebih betah untuk berada di rumah. Pasalnya, saat berada di rumah Hengky begitu merasa bahagia terlebih bisa bermain dengan anak-anaknya.

“Saya malas kemana-mana, pengen main sama Shaila, pengen main Zavier. Perkembangan mereka, enggak tahu kenapa, buat saya males kemana kemana, pengen bareng keluarga aja,” tandasnya.

Seperti diketahui, menikah dengan Sonya Fatmala pada 2015 lalu, membuat aktor 35 tahun telah dikaruaniai dua orang anak yang masing-masing bernama Shaila Azzahra Kurniawan dan Zavieruwais M Kurniawan. Sementara itu, pada pernikahannya dengan Christy Jusung, Hengky juga telah dikaruniai anak dengan nama Bintang Pratama. (okz)

Punya Tiga Anak, Hengky Getol Bekerja

Sabtu, 02/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.