Rabu, 17/01/2018

Operasi Plastik pada Bagian Tubuh yang Tak Lazim

Rabu, 17/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Operasi Plastik pada Bagian Tubuh yang Tak Lazim

Rabu, 17/01/2018

logo

BANYAK orang, khususnya wanita yang semakin peduli dengan penampilan. Lantaran sangat peduli terhadap penampilan, beberapa dari mereka pun tak segan mengubah penampilan pada bagian wajah atau tubuh yang bersifat tertutup atau tak lazim.

Sebelumnya Anda mungkin sudah cukup familiar dengan filler bibir, prosedur pembesaran payudara, dan botoks. Kini, seorang bedah plastik asal Australia, Nicole Montgomert, mengungkapkan beberapa bagian pada wajah dan tubuh yang tak lazim dilakukan prosedur kecantikan. Apa sajakah? Berikut ulasannya seperti dilansir Dailymail, Selasa (16/1/2018).

Lesung pipi

Bila Anda memiliki keinginan untuk menambahkan lesung pipi, kini hal tersebut tak sekadar angan belaka. Pasalnya sudah ada prosedur kecantikan yang bernama dimpleplasty atau operasi bedah plastik untuk lesung pipi. Jenis prosedur kecantikan ini tergolong invasif namun tidak meninggalkan bekas. Proses pengerjaan prosedur ini membuat sayatan kecil di bagian dalam pipi. Kemudian, melakukan jahitan kecil yang digunakan untuk membuat lesung pipi. Hasilnya akan muncul ketika Anda tersenyum.

Membentuk perut six-pack

Wanita menginginkan bentuk bibir yang seksi dan tampak penuh atau tampilan awet muda. Lantas, bagaimana dengan pria? Pria ternyata menginginkan bentuk perut yang six-pack. Bila waktu berjam-jam di gym rupanya tidak cepat mendapatkan perut six pack, kini ada prosedur kecantikan yang bisa secara instan mewujudkannya. Prosedur ini mirip dengan sedot lemak, yang bekerja dengan meratakan perut dan membuat sketsa di perut dengan menciptakan tampilan perut kotak-kotak. Menurut Nicole, prosedur bedah plastik ini semakin populer terutama di kalangan kaum Adam.

Operasi di bagian pusar

Beberapa orang nyatanya ada yang menginginkan operasi di bagian pusar. Terdapat dua orang dengan bentuk pusar yang berbeda, yakni pusar yang menonjol ke dalam dan ke luar.

Lebih lanjut, di luar urusan penampilan estetika yang menarik, ternyata banyak orang yang bentuk pusarnya menonjol ke luar mengalami hernia umbilikalis atau penonjolan organ dalam perut yang keluar dari daerah pusar. Nah, operasi plastik bisa melakukannya melalui prosedur yang disebut umbilicoplasty.

Implan mata

Ingin mengubah warna mata? Maka prosedur implan mata bisa dilakukan. Prosedur ini dilakukan dengan cara memasukkan implan dari bahan silikon ke dalam mata yang bisa mengubah iris mata.

Semakin berkembangnya dunia kecantikan dan bedah plastik, rasanya tak ada anggota tubuh yang tak bisa diubah. Sekali pun itu merupakan hal yang ekstrem. Salah satunya adalah prosedur pemisahan lidah, menyerupai ular atau kadal, yang termasuk paling banyak dicari oleh pasien.

Selain lidah, ada juga pasien yang menginginkan bentuk telinga runcing di bagian ujungnya ala karakter dalam film, yakni elf. Lalu, di Jepang beberapa orang ada melakukan operasi plastik pada garis tangannya. Mereka melakukan hal tersebut dengan harapan bisa mengubah nasib mereka. (okz)


Operasi Plastik pada Bagian Tubuh yang Tak Lazim

Rabu, 17/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.