Kamis, 24/08/2017

Lima Trik Biar Hidup Bahagia Selamanya

Kamis, 24/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Lima Trik Biar Hidup Bahagia Selamanya

Kamis, 24/08/2017

logo

Kalau kamu merasa bahagia itu sulit, hal tersebut tidak benar karena setiap orang selalu punya kesempatan yang sama untuk bahagia. Bahkan saat sedang tertimpa musibah, kamu bisa kok merasakan kebahagiaan, tentunya kalau kami bisa menyikapi dan menghadapi masalah dengan kepala dingin dan tetap positif. Merasa terus tertekan pun akan memberikan efek jangka panjang, di mana kamu akan terus merasa cemas, stres dan tak bahagia di masa depan. Jadi dari pada kamu terus meratapi nasib, lebih baik menikmati dan mensyukurinya.

Percaya atau tidak, sebenarnya di luar sana ada lho orang yang merasakan kerasnya hidup lebih dari pada yang kamu alami. Jadi jangan merasa kalau kamu itu manusia paling menderita sedunia ya, ada banyak cara untuk bahagia, dan nggak mustahil kamu bisa bahagia selamanya kalau bisa menerapkan trik berikut ini.

1. Melakukan hal sederhana yang menyenangkan

2. Menjaga hubungan baik

3. Melakukan hal baik

4. Bersikap tenang

5. Bersyukur. (bc)

Lima Trik Biar Hidup Bahagia Selamanya

Kamis, 24/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.