Minggu, 01/10/2017

Golkar Balikpapan Tetap Solid

Minggu, 01/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Golkar Balikpapan Tetap Solid

Minggu, 01/10/2017

BALIKPAPAN - Ketua DPD Golkar Balikpapan Rahmad Mas’ud  meyakini kader Golkar di Balikpapan tetap solid. “Tetap solid kita. Adanya sedikit masalah itu kan pribadi (persoalan ), partai kan sudah tersistem, jalan seperti biasa,” ungkap Rahmad, kemarin.

Dia tidak ingin berandai-andai atau menganalisis soal kasus lama yang tengah dihadapi Rita Widyasari, yang terkesan ada indikasi penjegalan. “Nah itu tanya pada pe­negak hukum kita kan nggak tahu masalah itu. Ya kita jangan mengira-ngiralah,” imbuhnya.

Rahmad lebih menyerahkan persoalan itu pada proses yang sedang berlangsung. Dia bersama kadernya Golkar Balikpapan mendoakan Rita tetap sehat dan berharap kasus yang disangkakan tidak benar.  

“Mudah-mudahan ibu Rita dalam keadaan sehat. Kami semua kader akan doakan beliau dan turut prihatin mudah-mudahan apa yang dituduhkan ke beliau itu tidak benar,” paparnya.

Terkait Golkar Balikpapan, Rahmad menjelaskan bahwa seluruh pengurus ditingkat kelurahan dan kecamatan baru saja menuntaskan kepengurusan baru melalui musyawarah kelurahan (Muskel) dan kecamatan (Musyawarah PTK). Dia merencanakan setelah ini akan dilakukan pelantikan pada Oktober mendatang bertepatan dengan HUT Golkar.

“Kami alhamdulillah solid, kami sudah melakukan konsolidasi, muskel sudah, musyawarah PTK kami. Setelah itu kami akan siapkan pelantikan. Pelantikan kita mulai rencananya bersamaan Hut Golkar di bulan Oktober,” pungkasnya. (din)

Golkar Balikpapan Tetap Solid

Minggu, 01/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.