Rabu, 13/03/2019

Pengakuan Perempuan Pecandu Seks Yang Tidur dengan 200 Lelaki dan Akhirnya Bertaubat

Rabu, 13/03/2019

Ilustrasi / sindonews

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

0

Pengakuan Perempuan Pecandu Seks Yang Tidur dengan 200 Lelaki dan Akhirnya Bertaubat

Rabu, 13/03/2019

logo

Ilustrasi / sindonews

LONDON - Laurie Jade Woodruff (30) adalah seorang perempuan pecandu seks. Ia mengaku telah tidur dengan hingga 200 pria dan kehilangan keperawanannya pada usia 12 tahun. Namun, kehidupan liarnya sontak berubah setelah ia mempunyai anak dan memilih untuk hidup selibat.

Dalam sebuah wawancara dengan media Inggris, Woodruff mengaku biasa tidur hingga enam lelaki per minggu. Ia tidak tahu persis berapa lelaki yang pernah tidur dengannya, tetapi jumlahnya antara 100 dan 200. “Sata tidak pernah merasa puas. Dan hanya ketika saya menyadari bagaimana hal itu dapat mempengaruhi putra saya, Henry, saya mendapat bantuan," tuturnya.

Sejak saat itu, Woodruff memilih menulis sebuah buku Diary Of A Sex Addict. Dalam bukunya, ia menggambarkan bagaimana memulai obsesinya yang sangat muda, kehilangan keperawanannya pada usia 12 tahun, dan memiliki pacar pertama yang pantas setahun kemudian. "Saya masih di bawah umur sehingga itu sebuah kesalahan. Tetapi saya baru tahu bahwa saya sangat seksual sejak awal. Saya menyukai laki-laki dan perempuan (kesamaan yang dimiliki oleh banyak pecandu seks) dan tidak sabar untuk mulai berkencan," akunya.

Ia menggambarkan bagaimana dia akan pergi ke klub seks setelah keluar malam dan mantannya pernah membawanya ke sebuah pesta seks besar di Liverpool di mana sang mantan menyaksikannya berhubungan seks dengan enam pria sekaligus. “Saya tidur dengan beberapa laki-laki seminggu bahkan ketika saya tidak merasa seperti itu. Saya merasa tidak berdaya untuk mengendalikan keinginan saya, dan akan beralih ke seks untuk menenangkan saya sepanjang waktu. Saya kira saya ingin sensasi dari koneksi,” ujarnya kepada The Sun.

Woodruff akan bertemu dan berhubungan seks dengan pria yang memujinya di Instagram, dan dia mengaku bahwa ia bahkan tidak perlu aplikasi kencan untuk menemukan pasangan karena mereka datang sendiri kepadanya. Ia juga mencatat bahwa ia telah memiliki enam hubungan serius, tetapi tidak bertahan lama karena pasangannya tidak bisa mengendalikan pergaulan bebasnya. Pada akhirnya, kecanduannya akan seks menjadi alasan mengapa dia dan Ian, ayah putranya Henry, berpisah.

Woodruff menyadari bahwa dia perlu mendapatkan bantuan hanya ketika, alih-alih memprioritaskan putranya, dia terlalu sibuk terobsesi dengan seks dan tidur dengan laki-laki yang mengendalikan. Dia bahkan dua kali dibuntuti oleh pria yang berujung pada kesalahpahaman dan pada saat itu memutuskan untuk mendapatkan bantuan. Dia pergi ke situs Sex and Love Addicts Anonymous (SLAA) dan mengambil kuis diagnosis diri, kemudian mendaftar ke program 12 langkah mereka pada hari yang sama dan mulai menghadiri pertemuan dengan pecandu lainnya.

Woodruff mengatakan bahwa, selain membuat buku harian sepanjang perjuangannya, melalui pertemuan dengan pecandu seks lainnya dia menemukan ide untuk novelnya. Banyak perempuan yang ditemuinya memiliki masalah yang sama dengannya, termasuk keluarga yang disfungsional dan hubungan yang kasar. "Mereka semua merasakan rasa malu yang membara ketika mereka ingin beralih ke seks," tambah Woodruff.

Ia mengatakan sangat melegakan bertemu perempuan yang merasa dihakimi dengan cara yang sama. Woodruff sekarang telah hidup selibat selama lebih dari empat bulan, terpanjang dalam hidupnya. Sebelumnya kondisi terlama yang pernah ia lewati tanpa seks hanya dua minggu. “Sebelum saya mulai berurusan dengan kecanduan saya, saya tidak bisa mengatakan tidak terhadap seks. Saya hanya menginginkan rasa persetujuan itu," ujarnya. 

"Tapi saya tidak lagi berada di tempat keputusasaan itu. Sekarang saya bermeditasi dan saya tidak selalu di ponsel mencari untuk terhubung. Henry adalah fokus saya sekarang," katanya. (sin/ian)

Pengakuan Perempuan Pecandu Seks Yang Tidur dengan 200 Lelaki dan Akhirnya Bertaubat

Rabu, 13/03/2019

Ilustrasi / sindonews

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.