Senin, 14/05/2018

CFD, Polres Kukar Gelar Lomba Mewarnai

Senin, 14/05/2018

ist

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

CFD, Polres Kukar Gelar Lomba Mewarnai

Senin, 14/05/2018

logo

ist

TENGGARONG – Kegiatan Car Free Day (CFD) pada Minggu (13/5/2018) di Jalan Akhmad Muksin, Kelurahan Timbau, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar) diisi lomba lomba mewarnai tingkat taman kanak – kanak (TK). Lomba ini digelar oleh Polres Kukar.

Selain itu, Polres juga menggelar aksi penggalangan tandatangan simpatik dengan tema ‘Turut Berduka Cita Atas Gugurnya 5 Anggota Polri Dalam Aksi Terorisme’ dalam peristiwa kerusuhan di Lapas Mako Brimob yang menewaskan personel Polri.

Kegiatan dihadiri Kapolres AKBP Anwar Haidar dihadiri perwira dan personil Polres Kukar seperti Wakapolres Kompol Andre Anas. Hadir juga unsur FKPD, seperti ketua DPRD Salehuddin S.Fill, Sekda  Ir H Marli, Asisten I Chairil Anwar, Asisten II H Sukrawardi dan Asisten III H Suriansyah HM.

Turut hadir juga Kadis Perhubungan Sunggono, tokoh agama, tokoh masyarakat Kukar, Para komunitas masyarakat kukar. “Lomba mewarnai juga kita gelar agar anak-anak tidak takut dengan polisi, kita ingin polisi jadi sahabat anak,” kata Kapolres AKBP Anwar Haidar.

Kegiatan CFD diikuti sekitar 1.200 warga Kukar yang dimulai pukul 06.00 wita dilapangan basket Jalan Akhmad Muksin. “Kegiatan ini juga untuk memeriahkan pelaksanaan Asean Games ke-72 yang dilaksanakan di Jakarta,” bebernya. (ami)

CFD, Polres Kukar Gelar Lomba Mewarnai

Senin, 14/05/2018

ist

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.