Senin, 21/05/2018

Korwas Ingin Seluruh Kepala Sekolah Tiru Juniaty

Senin, 21/05/2018

Juniaty

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Korwas Ingin Seluruh Kepala Sekolah Tiru Juniaty

Senin, 21/05/2018

logo

Juniaty

TENGGARONG – Koordinator Pengawas (Korwas) semua jenjang pendidikan Hj Nurul Huda Marli mengatakan tidak ada alasan bagi sekolah di Kutai Kartanegara untuk tidak maju dalam rangka peningkatan kualitas pen-didikan.

Menurutnya, peran kepala sekolah (Kepsek) sangat penting dalam kemajuan sekolah. “Hal ini bisa kita ambil contoh dari kemajuan yang diraih SDN 002 Tenggarong yang sampai sekarang banyak prestasi yang telah ditorehkan. Pujian ini fakta adanya, sebelum memimpin SDN 002 bu Juniaty dipercaya menjadi kepala SDN 018 dan terbukti SDN 018 merupakan sekolah yang berprestasi dan berkarakter seperti yang kita kenal sekarang,” kata Nurul saat memberikan sambutan di acara perpisahan kelas VI SDN 002 Tenggaorng, belum lama ini.

Selain soal prestasi, kepsek juga diharapkan mampu berkoordinasi dengan baik bersama wali murid dalam lingkup komite sekolah. “Kami bangga acara perpisahan kali ini melibatkan langsung peran serta komite, dan ini merupakan keberhasilan kepala sekolah yang mampu bersinergi dengan baik bersama pihak komite sekolah,” ungkapnya.

Nurul berharap seluruh kepala sekolah di Kukar mencontoh kepemimpinan Juniaty. “Saya masih ingat beliu memberikan segalanya untuk sekolah yang dipimpinnya, mulai dari moral sampai pada materil yang bersumber dari kantong pribadinya. Memang kalau dipikir ini salah, tapi atas dasar untuk percepat dan peningkatan kualitas pembelajaran maka hal ini dianggap luar biasa karena terbukti mampu menunjukkan kepada semua pemangku kepentingan,” tegasnya. 

“Dan benar saja puncak dari perjuangan itu ialah banyaknya prestasi yang diraih sekolah. Sekolah yang hebat bagus dan akreditasinya baik tidak lepas dari kepala sekolah yang hebat pula,” imbuh Nurul. (hei)

Korwas Ingin Seluruh Kepala Sekolah Tiru Juniaty

Senin, 21/05/2018

Juniaty

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.