Senin, 09/07/2018

Dispora Kubar Belum Memiliki Kantor

Senin, 09/07/2018

Kadispora Kubar, Yulius Mimphin

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Dispora Kubar Belum Memiliki Kantor

Senin, 09/07/2018

logo

Kadispora Kubar, Yulius Mimphin

SENDAWAR -  Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutai Barat (Kubar), belum memiliki kantor sendiri dan juga kekurangan sarana prasarana. “Hal itu merupakan hambatan yang dialami setahun terakhir, semenjak Dispora Kubar berdiri. Utamanya terkait gedung masih meminjam aset, sarana prasarana yang masih kurang karena masih tahap baru, bahkan jumlah tenaga PNS dan TKK di Dispora Kubar saat ini belum seimbang dengan pekerjaan di dinas ini yang sangat banyak,” kata Kadispora Kubar, Yulius Mimphin, Jumat (6/7) lalu.

Yulius berharap agar dalam beberapa waktu ke depan, Pemkab Kubar dapat memenuhi dan melengkapi sarana prasarana serta pegawai bagi Dispora Kubar. 

Menurutnya, Dispora sangat besar peranannya dalam memajukan bidang pemuda dan olahraga di daerah.

“Misalnya untuk pemeliharaan sarana prasarana Gedung Olahraga Desnan, Stadion Kubar, serta Sirkuit Lanay Jaya dan Lapangan Tembak Perbakin di Kubar saat ini menjadi tanggung jawab Dispora Kubar. Itu semua membutuhkan dana, tetapi karena sistim penganggaran yang belum terfokus sehingga saat ini kami segera berkoordinasi dengan Bappeda,” tegasnya.

Yulius mengatakan, jika seluruh anggaran yang diperlukan oleh Dispora Kubar tersebut belum bisa dipenuhi pada tahun ini, maka pihaknya berharap agar tahun depan dapat terealisasi oleh Pemkab Kubar.

“Karena sangat penting fungsi dan tugas Dispora dalam membina generasi muda yang merupakan pemimpin masa depan. Karena itu Dispora Kubar akan semakin menguatkan fungsi bagi kepemudaan,” tukasnya. (imr)

Dispora Kubar Belum Memiliki Kantor

Senin, 09/07/2018

Kadispora Kubar, Yulius Mimphin

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.