Selasa, 10/07/2018

Waspadai Pencurian Meteran Air, Pelanggan Diminta Pro Aktif

Selasa, 10/07/2018

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Waspadai Pencurian Meteran Air, Pelanggan Diminta Pro Aktif

Selasa, 10/07/2018

logo

Ilustrasi

TENGGARONG -Aksi pencurian meteran air kembali marak, untuk itu PDAM Tirta Mahakam Tenggarong Kutai Kartanegara meminta kepada seluruh pelanggan turut pro aktif menjaga keamanan meteran air.

Pjs Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Mahakam Suparno didampingi Kasubag Humas Alfianur mengatakan pencurian dalam beberapa pekan terakhir tengah marak terjadi di Balikpapan dan Samarinda, pencuri meteran air saat ini sudah terjadi di Kukar oleh karenanya pihak manajemen PDAM Tirta Mahakam memohon kewaspadaan pihak pelanggan dalam hal ini masyarakat Kukar secara keseluruhan pengguna jasa layanan PDAM. 

“Setelah PDAM Balikpapan dan Samarinda, kini giliran PDAM Kukar, wilayah tersebar di cabang Tenggarong, meteran air yang sudah hilang ada 10 jadi ini sangat meresahkan, diminta pelanggan juga sama-sama turut menjaga keamanan meteran air nya masing-masing,” katanya kepada Koran Kaltim kemarin.

Selain turut peka dengan kondisi dan situasi lingkungan sekitar memberi keamanan ganda untuk meteran air di rumah dirasa cukup perlu, selalu memeriksa/mengawasi keberadaan meteran air agar aman dari pencurian. Perlu juga diwaspadai waktu2  yang sudah terjadi diwaktu malam hari dan subuh kejadian.

“Kita berharap supaya pelanggan sama-sama menjaga keberadaan meteran airnya. Apabila menemukan atau melihat pencurian meteran air bisa segera melaporkan ke pihak PDAM call center di (0651) 661002 atau sms center 08115809322 atau langsung lapor ke pihak kepolisian,” pungkasnya. (hei)

Waspadai Pencurian Meteran Air, Pelanggan Diminta Pro Aktif

Selasa, 10/07/2018

Ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.