Senin, 16/07/2018

Hasil Tes HSE Belum juga Diumumkan

Senin, 16/07/2018

S Eko Budi Santoso

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Hasil Tes HSE Belum juga Diumumkan

Senin, 16/07/2018

logo

S Eko Budi Santoso

TENGGARONG – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kukar akan menghadiri rapat koordinasi di Balikpapan terkait hasil tes tertulis dan wawancara pelatihan Health Safety and Enverionment (HSE) Pertamina.

 “Rencana Senin besok (hari ini, Red) ada rapat koordinasi di Balikpapan, mudah-mudahan ada kabar kejelasan terkait pengumuman hasil tes itu,” kata Kabid Pembinaan Pemberdayaan Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja, Disnakertrans Kukar, S Eko Budi Santoso kepada Koran Kaltim, Minggu (15/7).

Terkait lambatnya pengumuman hasil tes tersebut, lanjut Eko, pihaknya belum ada menerima komplain daripeserta tes HSE Pertamina asal Kukar. Hanya saja, kata Dia yang bertanya soal hasil pengumuman itu cukup banyak. “Sementara belum ada komplain dari peserta asal Kukar. Cuma banyak yang nanya aja, kenapa hasilnya sampai sekarang ini belum diumumkan,” imbuhnya.

Diketahui, ada sebanyak 490 orang dari 559 pendaftar yang telah mengikuti tes tertulis maupun wawancara yang hasil dari tes tersebut merupakan tiket untuk mengikuti pelatihan HSE Pertamina. 

Hasil pengumuman tes itu awalnya akan diumumkan pada 5 Juli lalu, namun hingga kini belum ada kejelasan dari Disnakertrans Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). (rf218)

Hasil Tes HSE Belum juga Diumumkan

Senin, 16/07/2018

S Eko Budi Santoso

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.