Jumat, 20/07/2018

Selama Erau Dishub Perketat Titik Parkir

Jumat, 20/07/2018

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Selama Erau Dishub Perketat Titik Parkir

Jumat, 20/07/2018

logo

Ilustrasi

TENGGARONG - Dinas Perhubungan (Dishub) Kukar siap mensuseskan gelaran Erau tahun ini dengan memperketat kawasan padat pengunjung. Kepala Dishub Sunggono mengatakan pihaknya saat ini dan selama perhelatan Erau akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada pengunjung terutama di titik-titik parkir kendaraan bermotor.

“Siap kita sudah antisipasi termasuk titik parkir panggung yang lapangan basket Timbau maupun titik parkir ekspo Stadion Rondong Demang. Sudah kita siapkan petugas-petugasnya yang bertanggung jawab di masing-masing titik tersebut,” katanya kepada Koran Kaltim kemarin.

Menurut Sunggono momen perayaan Erau ini juga seyogyanya dimanfaatkan betul oleh pihaknya dengan memaksimalkan kantong-kantong parkir yang tersebar di wilayah Tenggarong Kota dan sekitarnya. “Sudah dan tentunya harus kita maskimalkan, yang pasti di dua venue yang disebutkan tadi dan diluar itu ialah kantong-kantong parkir di sekitar Jembatan Reporepo, daerah pasar, maduningrat, kemudian di sepanjang jalan akhmad mukhsin,” jelasnya.

Sunggono menegaskan Dishub bersama OPD terkait siap berkoordinasi secara baik dan maksimal demi untuk kelancaran dan kesuksesan berlangsungnya Erau selama satu pekan. 

“Erau ini kan pasti akan meningkat mobilisasi barang maupun manusia, jadi intinya untuk melakukan persiapan ini kita koordinasi dengan mengadakan rapat dengan yang terkait baik dengan PU dengan Lantas, baik dinas lain yang ada hubungannya dengan kita seperti BPBD untuk bagaimana mengantisipasi sebe-lum kejadian maupun setelah keja-dian. Point pentingnya kita siap men-sukseskan Erau,” tegasnya. (hei)

Selama Erau Dishub Perketat Titik Parkir

Jumat, 20/07/2018

Ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.