Selasa, 25/09/2018

Jadwal Pendaftaran CPNS Berau Masih Menggantung

Selasa, 25/09/2018

Ilustrasi PNS

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jadwal Pendaftaran CPNS Berau Masih Menggantung

Selasa, 25/09/2018

logo

Ilustrasi PNS

TANJUNG REDEB – Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Berau, Ali Sadikin, mengatakan, jadwal pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 belum jelas.

Disebutkannya, jadwal pendaftaran yang awalnya pada Rabu (19/9) terpaksa diundur karena situs pendaftaran online baru dapat diakses pada Rabu (26/9) nanti. Hingga kemarin, belum ada informasi terbaru kapan pendaftaran dibuka. “Kalau edaran yang diberikan pada kami, paling cepat dibuka 23 September nanti, tapi belum tahu apakah jadi atau tidak. Kalau sudah dapat informasi segera kami informasikan,” katanya.

Saat ini, terang Ali, pihaknya masih terus berkoordinasi dengan jajaran Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi terkait kesalahan data pada susunan formasi CPNS untuk Kabupaten Berau. Pada formasi yang sempat diterima, terdapat satu formasi yang diberikan kuota untuk 13 orang.

“Nanti pasti akan ada perubahan untuk formasinya, dan yang 13 orang itu masih dicarikan jabatan-jabatan untuk perbaikannya,” ujarnya.

 Walau tahap pelaksanaan pendaftaran CPNS diundur, besar kemungkinan tidak akan mengganggu tahapan lainnya. “Sampai sekarang tahapan belum ada perubahan, tapi tidak tahu juga nanti kalau ada instruksi baru dari Kemenpan RB. Kami juga masih menunggu arahan dari pusat,” pungkasnya.(ind)

Jadwal Pendaftaran CPNS Berau Masih Menggantung

Selasa, 25/09/2018

Ilustrasi PNS

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.