Kamis, 07/02/2019

Catat, Hari Minggu Nanti Polres Kukar Gelar Fun Bike

Kamis, 07/02/2019

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Catat, Hari Minggu Nanti Polres Kukar Gelar Fun Bike

Kamis, 07/02/2019

logo

KORANKALTIM.COM, TENGGARONG - Polres Kutai Kartanegara (Kukar) akan kembali menggelar sosialisasi Millenial Road Safety Festival (MRSF) dengan dikemas acara Fun Bike yang dilaksanakan, Minggu (10/2/2019).

Kegiatan ini sendiri merupakan rangkaian sosialisasi MRSF sebelum puncak kampanye keselamatan berlalu lintas dilaksanakan pada 17 Maret 2019.

“Pada 10 Februari 2019 nanti akan dilaksan4kan fun bike dan acara donor darah dalam rangka sosialisasi MRSF,” kata Kasat Reskrim AKP Damus Asa.

Kegiatan Fun Bike ini bisa diikuti semua kalangan dan tidak ada biaya pendaftaran alias gratis. Hanya saja, peserta wajib memenuhi syarat yakni wajib menggunakan helm dan mengggunakan pakaian adat.

“Sosialisasi kampanye keselamatan berlalu lintas ini dilaksanakan karena banyak kasus laka lantas itu terjadi di usia millenial atau usia muda. Makanya perlu disosialisasi agar warga paham pentingnya tertib berlalu lintas,” bebernya.

Selain itu, kata dia, kegiatan ini juga mengajak warga Kukar untuk sama-sama menjaga pola hidup sehat. Sebelumnya Polres sudah menggelar sosialisasi MRSF ini dengan menggelar turnament PUBG Mobile.

“Acara akan dilaksanakan di sepanjang Jalan Akhmad Muksin hingga Jalan Wolter Monginsidi, titik startnya di creative park kemudian ke jembatan Kartanegara dan balik lagi ke creative park,” ungkap Damus Asa.

Untuk Fun Bike ini, lanjut Damus, ada hadiah menarik  seperti mesin cuci, kulkas, televisi, kipas angin dan doorprize sepeda motor. 


Penulis: Amin

Editor: Huldi Amal

Catat, Hari Minggu Nanti Polres Kukar Gelar Fun Bike

Kamis, 07/02/2019

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.