Jumat, 06/10/2017

Ekonomi Lesu, Pemilik Rumah Makan Tetap Optimis

Jumat, 06/10/2017

Bu Gun

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ekonomi Lesu, Pemilik Rumah Makan Tetap Optimis

Jumat, 06/10/2017

logo

Bu Gun

TENGGARONG-Melihat perekonomian yang sedang melemah seperti sekarang ini tidak menyurutkan semangat pebisnis kuliner yang ada di Tenggarong Kutai Kartanegara.

Bu Gun contohnya, pemilik Rumah Makan Pandan Wangi ini tetap optimis dengan usaha yang digelutinya selama bertahun-tahun. Menurutnya kondisi perekonomian seperti sekarang memang sedikit banyak mempengaruhi omzet pendapatannya.

“Kita tetap optimis dan nrimo, karena rezeki sudah Allah Ta’ala yang atur. Yang penting kami tetap memberikan pelayanan terbaik seperti biasanya dan tetap mengolah makanan dengan mengutamakan rasa dan kebersihan,” kata Bu Gun kepada Koran Kaltim belum lama ini.

Rumah makan beralamat lengkap di Jl. Wolter Monginsidi No.08 Timbau Tenggarong ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.30 ini memang sudah sangat akrab dengan lidah masyarakat Tenggarong dan sekitarnya. Ia mengaku harus kreatif agar jualannya tetap digemari oleh masyarakat Tenggarong. Selain rasa yang enak dan mengutamakan kebersihan serta letak yang strategis, RM Pandan Wangi juga bisa digunakan untuk menggelar perayaan moment spesial, baik itu arisan, acara ulang tahun dan acara-acara lainnya. 

“Kami menerima perayaan ulang tahun, arisan, hingga pesanan kotakan untuk acara kantor. Moment yang akan dirayakan akan segera kami siapkan disini dengan tempat khusus dan menu spesial dari kami. Meski kata orang ekonomi lesu, kita tetap optimis karena makanan merupakan kebutuhan setiap hari, yang utama berikan pelayanan prima kepada konsumen,” tegasnya. 

Rumah makan dengan konsep out door ini setiap harinya selalu ramai dikunjungi penikmat kuliner. Selain memiliki tempat yang nyaman dan area parkir yang luas, harga setiap menu yang disajikan juga sangat bersahabat dan banyaknya variasi menu yang disajikan.(hei)

Ekonomi Lesu, Pemilik Rumah Makan Tetap Optimis

Jumat, 06/10/2017

Bu Gun

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.