Jumat, 06/10/2017

Malam Ini, Dj-Tsha Meriahkan Panggung Crowners

Jumat, 06/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Malam Ini, Dj-Tsha Meriahkan Panggung Crowners

Jumat, 06/10/2017

logo

SAMARINDA - Crowners PUB & KTV siap menghibur para pengunjungnya pada Sabtu (7/10) malam ini dengan mendatangkan langsung Disc Jockey (DJ) papan atas asal Jakarta yaitu Dj T-Sha. 

Dj T-Sha merupakan DJ yang berada di bawah naungan Trigger Production Jakarta. Acara yang dipersembahkan oleh Johnnie Walker tersebut bersama dengan Crowners akan mulai berlangsung pukul 22.00 hingga selesai.

Saat ini Dj T-Sha juga menjadi peringkat pertama  Popular Sexiest  Dj Indonesia  2017. Tak hanya itu saja. Dia juga pernah masuk dalam nominasi Paranoia  Award untuk kategori  Dj of the Years 2015 silam. Sehingga, untuk kemampuannya dalam memainkan turntablism tak lagi perlu diragukan lagi.

Manajer Operasional Crowners, Tonton menuturkan untuk lebih banyak menarik minat para pengunjung diakuinya Crowners selalu akan mempersembahkan event-event yang spektakuler dan salah satunya dengan mendatangkan Dj papan atas yang juga mantan model serta girl band 7 Icon.

“Nantinya Dj T-Sha ini akan menyuguhkan perfome terbaiknya untuk para pengunjung Crowners. Jadi jangan sampai dilewatkan penampilannya,”tuturnya.(rgn)


Malam Ini, Dj-Tsha Meriahkan Panggung Crowners

Jumat, 06/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.