Senin, 16/10/2017

39 Panwascam Terpilih Segera Dilantik

Senin, 16/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

39 Panwascam Terpilih Segera Dilantik

Senin, 16/10/2017

TANJUNG REDEB- Sedikitnya 39 orang Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kabupaten Berau  bakal mengikuti prosesi pelantikan. 

Rencananya, pelantikan tersebut akan dilaksanakan di Hotel Grand Parama, Jl Pemuda, Tanjung Redeb, Berau Selasa (17/10) mendatang sekitar pukul 07.30 wita.

“Sebelumnya, Senin (16/10) kita terlebih dahulu melakukan gladi bersih bersama dengan 39 anggota Panwascam yang akan dilantik sehingga di hari pelaksanaan persiapan sudah benar- benar siap,”ungkap Marwan Toni, anggota Panwaslu Berau kepada Koran Kaltim, kemarin.

Dijelaskannya, penentuan jadwal pelantikan berdasarkan hsil koordinasi dengan Bawaslu Kaltim. Mengingat, pelaksanaan untuk menyambut pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim sudah semakin dekat. Tentu saja, seluruh daerah di Kaltim juga melaksanakan hal yang sama sehingga jadwal pelantikan diupayakan tidak bersamaan dengan daerah lain.

“Sejak awal kami koordinasikan dengan Bawaslu Kaltim agar tidak terjadi benturan jadwal pelantikan dengan daerah lainnya,” ujarnya.

Ia berharap, 39 orang Panwascam yang bakal dilantik tersebut telah siap mengawasi tahapan pesta demokrasi di.”KPU baru saja me-launching tahapan Pilgub Kaltim, itu artinya Panwas dan Panwascam harus siap menjalankan kerja-kerja pengawasannya,” tutupnya.

Sekadar diketahui, 39 orang Panwascam tersebut bakal ditempatkan pada 13 kecamatan di Kabupaten Berau. “Setiap Kecamatan bakal terdapat tiga orang Panwascam yang bertugas memantau dan mengawasi tahapan Pilgub Kaltim 2018 mendatang,”pungkasnya. (ind)


39 Panwascam Terpilih Segera Dilantik

Senin, 16/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.