Rabu, 03/01/2018

Sah, Erwin Jabat Rektor Unikarta

Rabu, 03/01/2018

Erwinsyah

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sah, Erwin Jabat Rektor Unikarta

Rabu, 03/01/2018

logo

Erwinsyah

TENGGARONG – Erwinsyah resmi menjabat Rektor Universitas Kutai Kartanegara periode 2018-2021 melalui rapat senat yang digelar Desember 2017 lalu. Erwin sebelumnya menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Rektor Unikarta. 

SK pengangkatan Erwin sebagai rektor di Kampung Ungu telah dikeluarkan Yayasan Kutai Kartanegara (YKK).  “Tapi sebelum dilakukan pelantikan saya masih sebagai Plt Rektor,” kata Erwin kepada Koran Kaltim, kemarin.

Mantan Dekan Fekon Unikarta ini menyebut, jabatan rektor periode ini lebih berat, karena Unikarta juga dibayang-bayangi defisit anggaran. Selain itu, Erwin juga harus menyelesaikan laporan pertanggungjawaban (LPj) rektor sebelumnya. 

“Karena kondisi Unikarta defisit, kemungkinan akan dilakukan efisiensi anggaran kampus. Item apa yang harus dilakukan efisiensi, ini akan dilakukan kajian bersama pembantu rektor nantinya,” ujar Erwin. 

Erwin aktif di berbagai organisasi profesi dan parpol. Karena terpilih sebagai rektor, Erwin akan melepas jabatan itu, meski di tak ada aturan di Statuta Unikarta yang melarang rektor terlibat aktif di parpol. 

“Tidak ada lararangan, tapi secara etis dan moralitas, demi menjaga netralitas kampus, saya akan mengajukan pengunduran diri sebagai pengurus parpol,” katanya.

Erwin terpilih melalui rapat senat yang digelar Desember tadi. Ia memperoleh 11 suara dari pesaingnya Ince Raden yang hanya memperoleh lima suara. (ran)

Sah, Erwin Jabat Rektor Unikarta

Rabu, 03/01/2018

Erwinsyah

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.