Sabtu, 17/11/2018

Pemkab Kukar Umumkan Seleksi Terbuka JPTP

Sabtu, 17/11/2018

Jane AR Nazaruddin

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pemkab Kukar Umumkan Seleksi Terbuka JPTP

Sabtu, 17/11/2018

logo

Jane AR Nazaruddin

TENGGARONG – Untuk mengisi kekosongan jabatan di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD, Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) mengumumkan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), Jumat (16/11).

Panitia Seleksi Terbuka tersebut dipimpin Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar, Sukhrawardy ini mengundang PNS di lingkungan Pemkab kukar untuk mengisi lima formasi jabatan JPTP yang nantinya akan diisi oleh peserta yang lulus dalam seleksi ini.

“Formasinya Jabatannya itu diantaranya adalah Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kukar, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kukar, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes Kukar), Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Kukar dan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Jane AR Nazaruddin kepada Koran Kaltim.

Para peserta diharapkan memenuhi kualifikasi ketentuan umum seperti memiliki kompetensi teknis, manajerial juga kompetensi sosial kultural sesuai dengan standar kompetensi jabatan dan melengkapi persyaratan administrasi tertera dalam Pengumuman Pansel JPTP Nomor 003/Pansel-JPTP//Kab.Kukar/XI/2018 yang juga bisa dilihat melalui website BKPSDM Kukar https://bkpsdm.kukarkab.go.id.

“Penerimaan berkas pendaftarannya dimulai hari ini hingga 30 November mendatang. hasil seleksi administrasi dan rekam jejak peserta nanti akan diumumkan 5 Desember,” ujarnya.

 “Seleksi ini juga secara langsung dipantau oleh bapak Pj Sekda Sukhrawardy. Jadi, ketika para peserta seleksi terbuka JPTP Sekda Kukar menjalani assessment, kita untuk sementara akan terkonsentrasi pada Seleksi ini dulu,” pungkasnya. (rf218)


Pemkab Kukar Umumkan Seleksi Terbuka JPTP

Sabtu, 17/11/2018

Jane AR Nazaruddin

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.