Minggu, 30/07/2017

Jalan Muara Kaman-Sabintulung Sudah Mulus

Minggu, 30/07/2017

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jalan Muara Kaman-Sabintulung Sudah Mulus

Minggu, 30/07/2017

logo

Ilustrasi

TENGGARONG – Jalan poros Muara Kaman menuju Desa Sebintulung yang sebelumnya hancur dan sulit untuk dilintasi, kini sudah nyaman untuk dilewati karena telah dicor beton. 

“Baru beberapa bulan lalu jalan Muara Kaman-Sebintulung dicor sepanjang 6 KM. Ini menjadi kebanggan bagi masyarakat,” kata Sekcam Kuara Kaman, Berlian kepada Koran Kaltim, belum lama ini.

Berlian mengakui, sejak Kukar dipimpin oleh Bupati Rita, sudah mulai dirasa kegiatan perbaikan jalan di Muara Kaman, seperti jalan menuju Museum Purbakala Muara Kaman juga sudah diperbaiki. Hanya jalan dari simpang Sabintulung atau poros Muara Kaman-Tenggarong Seberang yang kondisinya rusak.

“Hanya saja jalan dari Simpang Sabintulung ke Tenggarong Seberang itu berstatus jalan provinsi. Kita sudah koordinasi ke Pemkab Kukar agar diperjuangkan karena rusak parah dan banyak lubang sehingga mengancam masyarakat yang melintas jalan tersebut,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Kukar, Rudiansyah menyebut tak ada perbaikan signifikan terhadap jalan provinsi di Kukar. 

“Info yang saya dapat akan ada perbaikan jalan poros ke Tenggarong Seberang-Muara Kaman sepanjang 34 KM, tetapi sampai saat ini, gelagat perbaikan jalan tersebut belum terlihat,” jelasnya.(ran) 


Jalan Muara Kaman-Sabintulung Sudah Mulus

Minggu, 30/07/2017

Ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.