Rabu, 21/11/2018

Yusuf Mansur Dukung Jokowi-Ma’ruf

Rabu, 21/11/2018

Ustaz Yusuf Mansur / tirto.id

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Yusuf Mansur Dukung Jokowi-Ma’ruf

Rabu, 21/11/2018

logo

Ustaz Yusuf Mansur / tirto.id

MEDAN – Calon wakil presiden nomor urut 01, KH Maruf Amin, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Medan, Selasa (20/11). Dia didampingi Ustaz Yusuf Mansur yang ditegaskannya sebagai salah seorang pendukung pasangan Jokowi-Maruf Amin.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu digelar di Medan Internasional Convention Centre (MICC), Jalan Ringroad Medan. Ribuan orang hadir di acara yang digelar Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin (JAMIN) Sumut.

Acara ini juga dihadiri ustaz kondang, Yusuf Mansur. Dia duduk di samping Ma’ruf Amin. Menantu Presiden Jokowi, Bobi Nasution, juga hadir di sana.

Di acara itu, Ma’ruf Amin mengajak umat muslim mencontoh keteladanan Nabi Muhammad SAW. “Nabi Muhammad tokoh tiada tara di dunia ini. Karena beliau telah mengubah, masyarakat jahiliyah menjadi masyarakat khairat ummat,” katanya.

Ketua MUI ini juga mengajak yang hadir dapat menjaga toleransi, termasuk kepada yang berbeda partai atau berbeda dukungan capres.

Pada kesempatan itu, Ma’ruf Amin mengalungkan sorban kepada Yusuf Mansur dan Bobi Nasution. “Saya berikan (sorban) kepada Kiai Haji Yusuf Mansur. Berarti dia sudah masuk Jaringan Jokowi-Ma’ruf Amin,” ungkapnya.

Yusuf Mansur pun menerima sorban yang dikalungkan KH Maruf Amin. Dia kemudian menyalami dan mencium tangan Ketua Nonaktif MUI itu.

Menghadiri maulid nabi di MICC Medan hanya salah satu dari rangkaian kegiatan KH Maruf Amin di Sumut. Selanjutnya dia dijadwalkan bertolak ke Kota Binjai dan menghadiri sejumlah acara di sana. (mdk)

Yusuf Mansur Dukung Jokowi-Ma’ruf

Rabu, 21/11/2018

Ustaz Yusuf Mansur / tirto.id

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.