Senin, 19/06/2017

Ngompol, Sulit Tahan Tertawa saat Manggung

Senin, 19/06/2017

NUNUNG

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Ngompol, Sulit Tahan Tertawa saat Manggung

Senin, 19/06/2017

logo

NUNUNG

JAKARTA - Sebagai pelawak, Nunung nyatanya sulit menahan tawa bila tengah menghadapi adegan lucu di atas panggung. Bagi pemirsa televisi yang kerap menyaksikan penampilannya di televisi, tentu bukan hal yang aneh lagi bila melihat Nunung kerap tertawa hingga terkencing-kencing.

Hal itu diakui pelawak 53 tahun ini karena dirinya memang sulit menahan tawa bila melihat sesuatu yang benar-benar lucu. 

“Saya mah sama siapa aja ketawa. Saya nggak bisa nahan ketawa. Kalau saya mesti ketawa ya saya ketawa,” ujarnya saat ditemui di acara ‘Sahurnya OVJ’, di studio di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Agar tak mengulangi kejadian seperti dulu ketika dirinya tertangkap ngompol di atas panggung, Nunung mengaku dirinya kini sudah melakukan antisipasi. Katanya, ia kerap menggunakan pampers setiap kali tampil di atas panggung.

“Apalagi saya memang ketawa terus kalau tampil sama Sule sama Andre (Taulany). Bukan apa-apa, kita memang deket orang sepanggung sampai 9 tahunan kan. Tapi sekarang aja saya udah siap-siap, pakai pampers biar nggak ngompol,” tuturnya seraya tertawa. (dth)

Ngompol, Sulit Tahan Tertawa saat Manggung

Senin, 19/06/2017

NUNUNG

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.