Rabu, 20/12/2017

Suami Mau Punya Anak Lagi, Olla Ramlan Beri Lampu Hijau

Rabu, 20/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Suami Mau Punya Anak Lagi, Olla Ramlan Beri Lampu Hijau

Rabu, 20/12/2017

logo

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea baru saja dikaruniai anak kedua dari pernikahan mereka pada 3 November 2017. Ternyata Aufar masih berkeinginan untuk menambah anak lagi.

Dari pernikahannya dengan Aufar, Olla Ramlan sudah melahirkan dua orang anak perempuan. Tapi dari pernikahan sebelumnya dengan Alex Tian, Olla dikaruniai seorang anak laki-laki yang kini sudah beranjak remaja, Sean Michael Alexander.

“(Punya tiga anak) nggak kurang romantisnya, tambah mesra. Pengen tambah lagi kan soalnya,” ujar Aufar Hutapea usai mengisi ‘Brownis’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).

-”Jahitan belum kering deh kayaknya,” timpal Olla menggoda.

Olla Ramlan pun mengamini niat sang suami. Presenter ‘Selebrita Siang’ itu tak keberatan bila sang suami ingin kembali memiliki momongan.

“Lanjut... sikat terus,” ucapnya tertawa sambil bercanda dengan sang suami.

“Pengen anak cowok satu lagi,” jawab Aufar.

Setelah melahirkan dua orang putri, Olla Ramlan berharap bisa menutup program hamilnya dengan memberikan anak laki-laki kepada sang suami. Olla pun kini sudah berusia 37 tahun. (dth)

Suami Mau Punya Anak Lagi, Olla Ramlan Beri Lampu Hijau

Rabu, 20/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.