Senin, 08/01/2018

Gabung ke Persebaya, Siap Tebus Dosa

Senin, 08/01/2018

Otavio Dutra (kiri)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Gabung ke Persebaya, Siap Tebus Dosa

Senin, 08/01/2018

logo

Otavio Dutra (kiri)

Otavio Dutra menjadi rekrutan anyar Persebaya Surabaya di bursa transfer Liga 1 2018. Kedatangan pemain asal Brasil itu ke tim berjuluk Green Force tidaklah mulus.

Bonek, sebutan untuk suporter Persebaya, banyak yang melakukan penolakan. Karena Dutra dituding sebagai pemain yang pernah berkhianat ketika terjadi dualisme Persebaya.

Sadar datang diiringi dengan kontroversi, Dutra ingin memberi pembuktian. Dia optimistis mampu memberi sumbangsih besar bagi skuat asuhan Alfredo Vera.

“Tujuan saya membawa Persebaya kembali juara di Liga 1. Karena saya lihat kerja keras tim ini sangat bagus,” ucap Dutra, usai latihan di Lapangan Polda Jatim, Sabtu 6 Januari 2018.

Diakui pemain berusia 35 tahun tersebut, kembali ke Persebaya berkat ajakan dari Vera. Tidak cuma itu, ada niat dalam dirinya, yakni berbagi pengalaman dengan pemain muda.

“Selain ajakan Alfredo, saya datang ke Persebaya untuk kasih pengalaman dan kekuatan baru di tim ini. Serta mengimbangi pemain usia muda untuk bekerja lebih keras lagi di Liga 1,” katanya.

Eks pemain Bhayangkara FC itu menjadi salah satu dari lima pemain anyar Persebaya musim ini. Karena turut bergabung pula empat pemain asal Papua, Osvaldo Haay, Nelson Alom, Ferinando Pahabol, dan Ruben Sanadi. (vnc)

Gabung ke Persebaya, Siap Tebus Dosa

Senin, 08/01/2018

Otavio Dutra (kiri)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.