Rabu, 16/05/2018

Torres Ingin Pergi dengan Trofi

Rabu, 16/05/2018

FERNANDO Torres

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Torres Ingin Pergi dengan Trofi

Rabu, 16/05/2018

logo

FERNANDO Torres

FERNANDO Torres  akan meninggalkan Atletico Madrid di akhir musim ini. Belum diketahui ke mana striker Spanyol itu akan melanjutkan kariernya. Sebelum hengkang, Torres berpeluang meraih trofi besar perdananya bersama Atletico. Los Colchoneros akan berlaga di final Liga Europa melawan Marseille dinihari nanti. “Sepakbola sudah memberi saya kesempatan untuk kembali ke Atletico dan bertarung untuk gelar juara sebagai pemain, dan meraih trofi Liga Europa akan jadi sesuatu yang spesial. Tak diragukan lagi,” kata Torres seperti dikutip Marca. “Fakta kami sudah mencapai final mengecilkan perasaan bahwa karier saya sudah berakhir. Kami akan menghadapi pertandingan penting dan saya tidak punya banyak waktu untuk berpikir soal hal lainnya,” imbuhnya.

Pada final nanti Atletico tak akan diperkuat pelatih  Diego Simeone menyusul kartu merah yang ia dapat pada laga melawan Arsenal di semifinal. Kartu merah tersebut membuatnya mendapat sanksi selama empat laga. Otomatis pelatih berjuluk El Cholo tidak akan berada di tepi lapangan saat  anak asuhnya di laga final nanti.  Sanksi telah dijalani oleh Simeone di laga leg kedua. Ia hanya berada di tribun saat Atletico menang 1-0 atas Arsenal di Stadion Wanda Metropolitano dan memastikan satu tempat di final. Ini merupakan laga pertama dari sanksi empat laga yang diterima oleh Simeone.

Masih ada sisa sanksi tiga pertandingan yang harus dijalankan oleh Simeone. Satu laga berlaku di final Liga Europa dan dua sanksi sisanya bakal dijalaninya pada musim depan. Simeone juga mendapatkan denda 10 ribu euro atas tindakannya tersebut. Jumlah yang sama juga harus dibayarkan oleh Atletico sebagai sanksi lantaran para suporternya melempar benda ke lapangan di laga melawan Arsenal. (lbc)


Torres Ingin Pergi dengan Trofi

Rabu, 16/05/2018

FERNANDO Torres

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.