Kamis, 06/07/2017

Ke Chelsea, Rudiger Tes di Amerika

Kamis, 06/07/2017

antonio rudiger

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Ke Chelsea, Rudiger Tes di Amerika

Kamis, 06/07/2017

logo

antonio rudiger

LONDON – Chelsea selangkah lagi mendapatkan tanda tangan palang pintu Timnas Jerman, Antonio Rudiger. Seperti diberitakan Football Italia, Rabu (5/7) kemarin, Rudiger telah melakukan tes medis di Los Angeles, Amerika Serikat.

Mengapa Rudiger menjalani tes medis di Amerika, padahal Chelsea bermarkas di London? Ia menjalani tes medis di Los Angeles dalam rangka liburan selepas membela Die Mannschaft –julukan Jerman– di Piala Konfederasi 2017.

Meski begitu, Rudiger menjalani tes medis di salah satu pusat kesehatan di Los Angeles yang masih memiliki hubungan dengan The Blues –julukan Chelsea. Untuk mendapatkan Rudiger, Chelsea harus mengeluarkan uang besar.

Uang 35 juta euro atau sekira Rp531 miliar disodorkan Chelsea kepada pihak Roma. Sementara jika Rudiger tampil apik selama membela Chelsea, tim asuhan Antonio Conte itu harus memberikan 4 juta euro (Rp60 miliar) tambahan kepada kubu Giallorossi –julukan Roma.

Kedatangan Rudiger diperuntukkan Chelsea untuk menggantikan posisi John Terry yang hengkang ke Aston Villa. Dalam pola 3-4-3 racikan Conte, Rudiger berpotensi dimainkan berbarengan dengan David Luiz dan Gary Cahill. (bbc)

Ke Chelsea, Rudiger Tes di Amerika

Kamis, 06/07/2017

antonio rudiger

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.